Andovi da Lopez: Anak Muda Sebaiknya Jangan Ngelakuin Hal Aneh

Andovi da Lopez
Sumber :
  • VIVA.co.id/Putri Dwi Rahmadani

VIVA – Isu melestarikan lingkungan kian menyedot perhatian masyarakat. Terlebih kondisi bumi yang semakin memprihatinkan. Alhasil mulai banyak bermunculan gerakan kesadaran menjaga alam. Kesadaran untuk menjaga lingkungan hidup memang harus dimulai dari diri sendiri dan sejak dini. 

Bahas KDRT Lesti Kejora, Najwa Shihab: Harus Percaya Korban!

Aktor sekaligus YouTuber, Andovi da Lopez pun ikut mengampanyekan pentingnya melestarikan lingkungan. Bahkan, ia turut mengajak para anak muda untuk mulai menanam pohon sebagai bentuk melestarikan lingkungannya. 

Awal mula bintang film Dilan 1991 ini tertarik dalam melestarikan lingkungan, saat ia terjun langsung dalam acara Candi Darling, di mana ada aktivitas penanaman seratus pohon di kawasan Candi Prambanan, Rabu, 26 Juni 2019. Dalam acara yang diadakan oleh Djarum Foundation itu, Andovi juga ikut menanam pohon dibantu oleh petugas lainnya.

Cinlok dengan Jovi Disebut Settingan Film Bucin, Kezia: Ketawa Aja

“Iya tadi gue nanem pohon dan nanem-nya di kawasan Candi Prambanan, jadi, sebuah pengalaman. Gue berharap untuk generasi muda sudah bisa menanam pohon. Itu harapan gue. Jangan kayak gue gini, umur 25 baru paham pentingnya melestarikan lingkungan,” ungkap Andovi.

Selain itu, Andovi juga menyarankan agar para anak muda melakukan aktivitas bermanfaat seperti menanam pohon, daripada melakukan hal yang tidak penting.

Butuh Tips Supaya Gak Diperbudak Cinta? Nonton Film Bucin

“Sangat penting untuk jaga kelestarian lingkungan, kalau anak muda aja enggak cinta ya sudah deh its over. Kalian yang meneruskan, harusnya mulai sadar akan lingkungan,” ujar Andovi.

Ia pun menambahkan, “Daripada kita anak muda ngelakuin hal yang aneh, mendingan kita melihat hal yang positif seperti ini, tanam pohon. Itu sih menurut gue,” tuturnya.

Rap Battles Parodikan Anies VS Prabowo VS Ganjar

Andovi dan Jovial da Lopez Kembali Rilis Adu Rap Anies VS Prabowo VS Ganjar 

Prabowo juga menyindir soal isu dirinya yang menjadikan Anies sebagai Gubernur Jakarta. Hingga soal penilaian Anies terhadap kinerja Prabowo sebagai Menhan.

img_title
VIVA.co.id
11 Februari 2024