Kuntilanak 2 Terlaris Lebaran Ini, Film Ketiga Belum Dipastikan

Para pemeran film Kuntilanak 2
Sumber :
  • VIVA/Ichsan Suhendra

VIVA – Film Kuntilanak 2 berhasil ditonton oleh lebih dari sekitar 1,7 juta penonton sejak tayang Lebaran 2019 lalu. Tak disangka, film ini lebih banyak ditonton setengah juta orang dibanding film pendahulunya. 

Film Kuntilanak 2 Akan Tayang di Lima Negara?

Perolehan itu pun membuat film dari rumah produksi Multivision Plus Pictures tersebut jadi film horor Indonesia pertama yang tembus di angka satu juta penonton selama 2019. Jumlah itu juga buat mereka bertengger sementara di film terlaris ketiga sepanjang tahun ini.

"Senang sekali film ini mendapat sambutan baik dari masyarakat penonton film," kata sang sutradara, Rizal Mantovani, saat ditemui di Gedung Multivision Kuningan Jakarta, Senin 1 Juli 2019.

Cara Taspen Perkuat Srikandi Jadi Penggerak Finansial

Raihan itu diperoleh sejak Kuntilanak 2 tayang pada 4 Juni 2019. Mereka berhasil bertahan di layar selama 27 hari. Film ini pun tayang di Singapura sejak 20 Juni 2019, di Malaysia dan Kamboja pada pertengahan Juli. Sementara dalam waktu dekat menyusul Vietnam dan Myanmar. 

Kuntilanak 2 bercerita mengenai Dinda (Sandrinna Skomicki) yang sebelumnya berhasil lepas dari teror Kuntilanak, tanpa persetujuan Tante Donna (Nena Rosier), berniat untuk menemui seseorang yang diyakini sebagai ibu kandungnya, Karmila (Karina Suwandi). 

Mengenal Tradisi Hantaran di Indonesia, Simbol Rasa Syukur dan Kasih Sayang

Namun, dia bersama adik-adiknya ditemani Julia (Susan Sameh) dan Edwin (Maxime Bouttier), malah terjebak dalam sebuah rumah di tengah hutan. 

Setelah mendapat pencapaian tersebut, sang produser belum memastikan soal Kuntilanak 3. Pihaknya akan menyiapkan cerita yang lebih berbobot dan menarik dari film sebelumnya. (ren)

Meriam karbit dipercaya bisa mengusir hantu

Meriam Karbit, Konon Dimulai Saat Sultan Abdurahman Usir Kuntilanak

Sultan Abdurahman pendiri Kota Pontianak menyusuri sungai Kapuas.

img_title
VIVA.co.id
31 Agustus 2019