Kecewa Berat, Film Horor Midsommar Gagal Tayang di Indonesia

Midsommar yang disebut-sebut film paling seram tahun 2019 batal tayang di Indonesia.
Sumber :
  • IMDb

VIVA – Setelah sukses dengan film Hereditary, sutradara ternama Ari Aster kembali merilis film bergenre horor dengan judul Midsommar. Film horor ini mengambil latar tempat untuk syuting di Budapest, Hungaria.

Syuting Film Horor, Lydia Kandou Lakukan Hal Ini Agar Bisa Hindari Rasa Takut

Film ini bercerita tentang sekelompok remaja yang pergi berlibur ke Swedia untuk mengunjungi sebuah festival musim panas yang ada di desa terpencil. Namun, bukan kebahagiaan yang mereka dapat, justru sebaliknya banyak malapetaka yang mengerikan datang menghampiri muda-mudi tersebut.

Film Midsommar sendiri sebenarnya sudah rilis di Amerika Serikat pada tanggal 3 Juli 2019. Sebenarnya film ini dijadwalkan akan tayang di Indonesia pada tanggal 21 Agustus 2019 mendatang.

Pertama Kali Main Film Horor, Bryan Domani Langsung Alami Kejadian Mistis: Semua Kru Pucat!

Namun tiba-tiba saja, akun Twitter milik Feat Pictures mengumumkan bahwa film Midsommar tidak jadi tayang di Indonesia sesuai jadwal. Alasannya pun tidak dijelaskan dan waktu tayangnya yang disebut diundur pun tidak bisa dipastikan sampai kapan.

Film Midsommar disebut-sebut sebagai film horor paling menyeramkan tahun 2019.

Demi Dalami Peran, Shareefa Daanish Rela Dimake Up Selama Berjam-jam

Mohon maaf, karena satu & lain hal, penayangan Midsommar tgl 21 Agustus terpaksa kami batalkan & diundur ke waktu yang belum bis akami tentukan,” tulis akun Twitter Feat Pictures.

Pihak Feat Pictures pun mengaku akan terus berupaya untuk membuat film horor yang disebut-sebut paling seram di tahun 2019 ini bisa tayang di Indonesia.

Kami masih tetap berupaya agar film ini bisa tayang dan akan meng-update kalian di sini jika ada perkembangan lebih lanjut. Terima kasih,” tulisnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya