Bintang Kamen Rider dan Sailor Moon akan Datang ke Indonesia

Ishiguro Hideo akan datang ke Indonesia.
Sumber :
  • Instagram/hideoishiguro

VIVA – Ishiguro Hideo, pemeran Kai dalam Kamen Rider Den-O dan juga membintangi Ultraman Orb sebagai Gai Kurenai akan datang ke Indonesia. Kedatangan Ishiguro untuk mengisi acara di Battle of Toys Indonesia. 

Intip Penampilan Spesial di Impactnation Japan Festival 2023, Ada Maid Cafe

Acara tersebut akan dilangsungkan di JIExpo Kemayoran, Jakarta, 31 Agustus dan 1 September 2019. Ini kali pertama Hideo datang ke Indonesia. 

"Ini pertama kalinya dia datang ke Indonesia. Kalau kita lihat di medsos fansnya juga udah banyak banget. Di negara lain banyak yang pengin dateng ke sini untuk ketemu Hideo," kata Erik Thianto perwakilan Multy Toys saat ditemui baru-baru ini. 

Sex Toys Jadi Kunci Terbongkarnya Perselingkuhan Aktris Jepang Ini

Menurut Erik, banyak penggemar dari luar negeri yang mulai berdatangan untuk Hideo. Selain Hideo ada juga Yuta Mochizuki. 

Pria tersebut adalah ranger merah dari Kyoryu Sentai Zyuranger dan pemeran Segawa Koji dari Kamen Rider J. Mochizuki juga pemeran Tuxedo Bertopeng dalam pertunjukan musikal Sailor Moon

Kisah dan Kabar Terkini Ai Kago Artis Jepang yang Pernah Dijebak Suami Main Film Porno

"Pada dasarnya kita bawa artis sekarang adalah terobosan. Supaya anak dan ibunya juga bisa ikut menikmati," kata Erik. 

Selain dua nama di atas akan ada banyak bintang tamu yang siap mengisi acara Battle of Toys. Beberapa nama lainnya yakni Yoffy, Anupong, berbagai komunitas dan banyak cosplayer

Nantinya akan ada banyak pameran mainan yang menggelar diskon besar-besaran di acara ini. Tiket masuk dijual dengan harga Rp90 ribu untuk satu hari dan Rp170 ribu untuk dua hari. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya