Penyanyi Sayaka Kanda Ditemukan Tewas Terjatuh dari Kamar Hotel

Sayaka Kanda.
Sumber :
  • Instagram @sayakakanda

VIVA – Penyanyi dan aktris Jepang, Sayaka Kanda meninggal dunia usai terjatuh dari jendela hotel di Sapporo, Sabtu lalu.

Intip Penampilan Spesial di Impactnation Japan Festival 2023, Ada Maid Cafe

Aktris 35 tahun yang merupakan anak tunggal dari aktor Masaki Kanda dan penyanyi Seiko Matsuda, ditemukan di balkon di luar kamar lantai 14 sekitar pukul 1 siang waktu setempat, demikian dilaporkan Fuji TV.

Polisi mengatakan, tampaknya penyanyi itu terjatuh atau terjun keluar jendela dari kamarnya di lantai atas dari lantai 22 hotel di Chuo Ward.

Sex Toys Jadi Kunci Terbongkarnya Perselingkuhan Aktris Jepang Ini
Kisah dan Kabar Terkini Ai Kago Artis Jepang yang Pernah Dijebak Suami Main Film Porno

Dikutip dari Japan Today, Senin 20 Desember 2021, Kanda langsung dilarikan ke rumah sakit di mana dia dinyatakan meninggal dunia sekitar pukul 21.40 waktu setempat.

Kanda debut sbagai penyanyi pada tahun 2001. Di tahun 2014, dia juga menjadi pengisi suara karakter Anna dalam film Frozen yang disulihsuarakan dengan bahasa Jepang.

Kanda menikah dengan aktor Mitsu Murata di tahun 2017 tapi kemudian bercerai di tahun 2019.

Keberadaan Sayaka Kanda di Sapporo untuk tampil di teater musikal My Fair Lady, sebagai Eliza Doolittle. Dia menghadiri latihan pada Jumat tapi tidak muncul untuk pertunjukkan pada siang hari di hari Sabtu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya