When the Camellia Blooms vs Extraordinary You, Mana yang Lebih Hit?

Drama Korea Extraordinary You
Sumber :
  • MBC

VIVA – Film Korea yang tayang pada Rabu dan Kamis belakangan ini banyak diminati para penggemar. Mengutip Soompi, When the Camellia Blooms yang tayang di KBS 2TV masih mendominasi rating slot tayang Rabu dan Kamis.

List Drakor Berbiaya Fantastis! Drama Gong Yoo-Song Hye Kyo 80 Miliar Won, Squid Game 2 Lebih Gede

Berdasarkan Nielsen Korea, When the Camellia Blooms menghasilkan rating nasional 13,3 persen dan 16,2 persen untuk dua bagian dramanya. Meski terbilang lebih rendah sedikit dari rating penonton sebelumnya, namun drama ini masih jadi drama yang paling banyak ditonton sepanjang Kamis malam.

Sementara itu, Secret Boutique yang tayang di SBS menempati posisi kedua dengan rating nasional 4,3 persen dan 4,0 persen. Drama Extraordinary You yang tayang di MBC menyusul kemudian dengan 3,2 persen dan 3,5 persen.

Sinopsis Branding in Seongsu Episode 1: Trik Kim Ji Eun Atasi Pemagang yang Bikin Frustasi

Meski jauh di bawah When the Camellia Blooms, Extraordinary You begitu diterima penonton internasional. Extraordinary You kerap menempati daftar trending, baik Twitter, maupun mesin pencarian Google setiap Rabu dan Kamis.

Penggemar drama yang dibintangi Kim Hye Yoon, Rowoon SF9, dan Lee Jae Wook ini juga tampak meramaikan kolom komentar Soompi

LTNS, Drakor Realitas Pasutri Bukan untuk Semua Kalangan Usia

"Aku gak paham kenapa Extraordinary You ratingnya gak bagus," kata salah seorang pembaca.

"Extraordinary You, sayangnya penonton internasional gak bisa masuk hitungan rating," tulis lainnya.

Extraordinary You sendiri bercerita tentang Eun Dan Oh yang ternyata karakter manhwa (komik Korea). Dan Oh berupaya untuk mengubah jalan ceritanya sendiri. Sementara itu, When The Camellia Blooms bercerita tentang seorang ibu tunggal yang bertemu dengan petugas polisi di kotanya.

Kalau kamu, mana drama yang sedang kamu ikuti sekarang?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya