Tiket Pre-Sale Doctor Sleep Udah Bisa Dipesan, Ini Sinopsisnya

Film Doctor Sleep.
Sumber :
  • IMDb

VIVA – Doctor Sleep merupakan film Amerika Serikat bergenre horor adaptasi novel berjudul sama pada 2013, karya Stephen King, yang merupakan kelanjutan dari novel tahun 1977 karya King, berjudul The Shining.

Perjuangan Devano Danendra Bintangi Film Malam Pencabut Nyawa, Sampai Lakukan Hal Ini

Film yang disutradarai oleh Mike Flanagan ini secara tidak langsung menjadi film sekuel dari The Shining, karena masih memiliki kaitan dengan film pertamanya. Buat kamu pecinta film horor Hollywood, Doctor Sleep wajib masuk dalam list film yang wajib ditonton.

Dilansir dari Rotten Tomatoes, Minggu, 3 November 2019, Doctor Sleep merupakan kelanjutan dari kisah Danny Torrance yang diperankan oleh Ewan McGregor, 40 tahun setelah peristiwa menakutkan di The Shining. Masih terluka karena trauma yang dia alami saat masih kecil di Overlook, Torrance berjuang untuk menemukan kedamaian.

Nayla Purnama Jadi Peran Utama di Film Horor Vina: Sebelum 7 Hari, Diangkat dari Kisah Nyata Viral

Tapi, kedamaian tersebut hancur saat dia bertemu dengan Abra yang diperankan oleh Kyliegh Curran, seorang remaja pemberani yang memiliki kekuatan ekstensensoral yang kuat, yang dikenal sebagai 'shine'. Hingga akhirnya, Abra dan Torrance terlibat dalam pertempuran hidup atau mati yang brutal.

Tayang di Hari Kelima, Ini Jumlah Penonton Film Horor Badarawuhi di Desa Penari dan Siksa Kubur

Film Doctor Sleep dibintangi oleh sederet bintang Hollywood, di antaranya Ewan McGregor, Rebecca Ferguson, Kyliegh Curran, Carl Lumbly, Zahn McClarnon, Emily Alyn Lind, Bruce Greenwood, Jocelin Donahue, Alex, Essoe dan masih banyak lagi.

Menurut akun Twitter @cinema21, film Doctor Sleep akan tayang di Indonesia pada Rabu, 6 November 2019 mendatang. Namun, tiket pre-sale film ini sudah bisa Kamu pesan mulai hari ini, Minggu, 3 November 2019.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya