Abduction, Film Taylor Lautner Tentang Masa Lalu yang Hilang

Adegan dalam Abduction
Sumber :
  • IMDB

VIVA – Film Abduction merupakan film Amerika Serikat yang pertama kali dirilis pada 23 September 2011. Film ini disutradarai oleh John Singleton dan dibintangi oleh sederet bintang Hollywood, di antaranya Taylor Lautner, Lily Collins, Alfred Molina, Jason Isaacs, dan masih banyak lagi.

Kristen Stewart Akui Twilight Adalah Film Gay

Film yang beberapa kali mendapatkan penghargaan ini kembali jadi perbincangan hangat karena ditayangkan lagi oleh salah satu televisi swasta.

Abduction merupakan film bergenre action, thriller dan misteri yang berkisah tentang Nathan yang diperankan oleh Taylor Lautner, seorang remaja yang hidupnya terancam karena mencari tahu kisah masa lalunya.

10 Film Terbaik Hollywood yang Rilis Tahun 2023, Ada Favoritmu?

Baca Juga: Kecelakaan yang Dialami Jungkook Bikin Mercedes Benz jadi Trending

Dilansir dari IMDb, Selasa 5 November 2019, sejak kecil Nathan sering diajari berkelahi oleh ayahnya, Kevin yang diperankan oleh Jason Isaacs. Dia kerap kesal karena ayahnya tidak pernah memberinya ampun saat melakukan latihan tanding. Nathan tidak menyadari bahwa keahlian yang diajarkan ayahnya akan sangat berguna baginya.

Gak Balik Modal, The Flash Cuma Raup Rp800 Milyar di Box Office Global

Nathan yang bersekolah di SMA Pennsylvania punya teman dekat bernama Karen. Suatu hari. saat mereka sedang melakukan kerja kelompok, mereka iseng menemukan situs tentang anak-anak yang hilang. Anehnya, ada nama Nathan di situs tersebut. Akhirnya, ia pun menelepon polisi untuk mencari tahu kebenarannya.

Sayang, bukan informasi yang ia dapat. Nathan malah terlibat dalam kepungan petugas bersenjata. Nathan harus bertarung dengan ibunya sendiri yang diperankan oleh Maria Bello. Ayahnya yang mencoba melindungi Nathan, akhirnya mati tertembak. Tapi Nathan berhasil lari dari serbuan tersebut.

Pengejaran belum usai. Nathan kemudian berurusan dengan salah satu agen spionase CIA, Burton, yang diperankan oleh Alfred Molina. Ia tidak tahu apa yang sebenarnya terjadi dan hanya bisa lari dari pengejaran Burton. Burton yang merupakan agen CIA mendapat akses penuh ke semua CCTV kota, dan menggunakannya untuk menemukan Nathan.

Nathan yang dikejar terpaksa lari hingga melalui berbagai medan, mulai dari jalanan, rumah kosong, hingga kereta yang sedang melaju. Lalu, bagaimana nasib Nathan selanjutnya? Tonton langsung untuk kelanjutan film Abduction ini ya. Biar kamu dapat gambaran, bisa dilihat juga video trailernya di bawah ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya