Teaser Misterius Adipati Dolken Teman Tapi Menikah 2

Adipati Dolken
Sumber :
  • VIVA.co.id/Aiz Budhi

VIVA – Film Teman Tapi Menikah yang diangkat dari novel berjudul sama karya Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percussion berhasil meraih pencapaian besar dengan meraih total jumlah penonton lebih dari 1.6 juta. 

Dilan 1990 Diangkat Jadi Series, Open Casting untuk Pemain

Seperti ingin kembali mengulang kesuksesan itu, Falcon Pictures akhirnya menggarap sekuel film yang diadaptasi dari novel yang bercerita tentang kisah cinta Ayudia dan Ditto tersebut.

Dalam foto yang diunggah ke Instagram resmi Falcon Pictures, terlihat sosok Adipati Dolken yang kembali memerankan tokoh Ditto. Adipati tampak sedang berada di sebuah ruangan dengan seorang wanita yang tampak sedang hamil berada tepat di hadapannya.

Adipati Dolken Cerita Cara Habiskan Waktu Selama Pandemi

Frederica, selaku produser Falcon Pictures, tampaknya belum bisa banyak bicara banyak tentang film #TemanTapiMenikah2 tersebut, “Film ini akan tayang tahun 2020. Untuk lebih lanjutnya nanti akan kami umumkan,” ujar Frederica dalam keterangan yang diterima VIVA.

Sementara itu, sutradara film #TemanTapiMenikah2, Rako Prijanto mengaku sangat bahagia sekakigus tegang. Ia berharap film #TemanTapiMenikah2 mampu memberi suasana yang berbeda kepada seluruh pecinta novelnya.

Adipati Dolken Beradegan Mesra sama Della Dartyan, Ini Respons Istri

“Saya exciting dan deg-degan. Semoga bisa menghadirkan suasana baru bagi penggemar novel dan film #TemanTapiMenikah2,” katanya.

Jika Adipati Dolken kembali memerankan tokoh Ditto, kira-kira siapa ya pemeran sosok Ayu? apakah masih sama seperti di film yang pertama yakni Vanesha Prescilla? Nantikan jawabannya dalam #TemanTapiMenikah2 yang akan tayang di bioskop seluruh di Indonesia pada tahun 2020. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya