Luncurkan Teaser Trailer, Ini Para Pemain Film KKN di Desa Penari

VIVA/Wahyu Firmansyah
Sumber :
  • reporter

VIVA – Film yang diangkat dari kisah misteri yang cukup viral pada tahun 2019, KKN di Desa Penari akhirnya meluncurkan teaser trailernya. Dalam trailer akhirnya diperlihatkan siapa saja yang berperan menjadi mahasiswa mahasiswi yang mengikuti KKN itu.

Perjuangan Devano Danendra Bintangi Film Malam Pencabut Nyawa, Sampai Lakukan Hal Ini

Ada Tissa Biani yang berperan sebagai Nur, Aghniny Haque sebagai Ayu, Adinda Thomas berperan sebagai Widya, Achmad Megantara sebagai Bima, Calvin Jeremy sebagai Anton, dan Fajar Nugraha sebagai Wahyu.

"Gue berperan sebagai Bima, di film KKN Desa Penari ini, Bima itu adalah karakter dia itu anak fakultas teknik disalah satu universitas di Surabaya. Dia orang Jawa Timur, keluarga yang sederhana, terus juga dia anak lagi-lagi yang tipe yang outdoor," ujar Megantara saat pengenalan dan peluncuran teaser KKN di Desa Penari, kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu, 22 Januari 2020.

Nayla Purnama Jadi Peran Utama di Film Horor Vina: Sebelum 7 Hari, Diangkat dari Kisah Nyata Viral

Sementara Aghni mengaku memiliki tantangan tersendiri dalam film ini, sebab ia harus memerankan wanita yang lemah lembut sedangkan dirinya merupakan atlet Taekwondo.

"Aku sebagai Ayu di film KKN. Tantangannya aku harus bisa main bareng ular, terus aku juga harus nari. Aku juga anaknya sebenarnya agak tomboi, tapi di sini aku memerankan wanita yang bisa dibilang lemah lembut, terus juga harus bisa flirting. Jadi harus eksplorasi untuk lebih jadi wanita lagi," kata Aghni.

Tayang di Hari Kelima, Ini Jumlah Penonton Film Horor Badarawuhi di Desa Penari dan Siksa Kubur

Selain para mahasiswa dan mahasiswi pemain lain yang juga terlihat ada Kiki sebagai Pak Prabu dan Diding Boneng sebagai Mbah Buyut. 

Produser dalam film ini, Manoj Punjabi merasa sangat semangat untuk segera meluncurkan film ini, ia berharap KKN di Desa Penari bisa menjadi alternatif film horor yang disukai masyarakat Indonesia.

"Saya semangat sekali lihat teaser. Filmnya sendiri versi mentah ada tiga jam lebih durasi dan punya potensi. Saya excited karena sutradara dan DOP memberi warna baru. Mudah-mudahan KKN di Desa Penari menjadi hal baru untuk horor Indonesia," ucap Manoj.

Diketahui, Film horor terbarunya KKN di Desa Penari diangkat dari cerita yang tersebar dan viral di media sosial dari seorang pria yang dikenal dengan sebutan Simpleman yang mendapatkan sebuah kisah menyeramkan dari 2 perempuan berdasarkan pengalaman mereka. 

Kisah film ini berawal dari kunjungan sekelompok mahasiswa yang berkunjung ke sebuah desa penari untuk melakukan KKN atau Kuliah, Kerja, Nyata. Perjalanan yang awalnya terasa biasa-biasa saja akhirnya berubah menjadi pengalaman yang menyeramkan dan membuat trauma untuk mereka. 

Mulai dari suara gamelan yang muncul entah dari mana sampai melihat sosok penari wanita yang secara tiba-tiba menghilang begitu saja tepat di depan mereka. Kejadian demi kejadian aneh terus berlanjut di tengah kegiatan mereka di Desa Penari. Penasaran dengan film KKN di Desa Penari, saksikan film ini yang akan tayang pada 19 Maret 2020 di bioskop Indonesia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya