Sinopsis American Ultra, Film Aksi Komedi Dibintangi Kristen Stewart

American Ultra
Sumber :
  • youtube

VIVA – American Ultra merupakan film aksi komedi yang tayang pertama kali pada 2015. Film itu dibintangi Jesse Eisenberg, Kristen Stewart, Topher Grace, Connie Britton dan banyak lainnya.

Sinopsis Branding in Seongsu Episode 1: Trik Kim Ji Eun Atasi Pemagang yang Bikin Frustasi

Saat pertama kali rilis, film ini sempat masuk ke enam besar film paling laris di Amerika Serikat. Film ini banyak mengundang berbagai macam ekspresi dari para pe-review film.

American Ultra bercerita tentang Mike Howell adalah seorang pemakai obat-obatan yang tinggal di kota yang tidak terlalu padat, Liman, Virginia Barat. Ia bekerja sebagai pegawai toko swalayan.

Simak Sinopsis Film Smugglers, Kisah Penyelundupan yang Dilakukan Oleh Penyelam Wanita

Dia berencana untuk melamar kekasih lamanya, Phoebe Larson, dalam perjalanan ke Hawaii. Namun, karena takut bepergian, ia menderita serangan panik yang hebat dan tidak dapat naik ke pesawat. Terungkap bahwa ia memiliki masalah yang sama ketika mencoba meninggalkan kota di masa lalu dan tidak mengerti mengapa Phoebe begitu baik tentang hal itu.

Di Langley, Virginia, Agen CIA Victoria Lasseter menerima kode peringatan bahwa Mike, satu-satunya yang selamat dari program "Wiseman" Ultra. Hal itu buat  Mike terancam dilenyapkan.

Tayang Malam Ini, Berikut Sinopsis Lanjutan Queen of Tears Episode 9 yang Jadi Trending Topik

Lasseter berusaha melindungi Mike. Ia mengaktifkan program Wiseman Ultra yang tertanam dalam diri Mike. Namun Mike bingung dengan perubahan yang terjadi pada dirinya. Mike memutuskan menjauh dari Lasseter.

Mike menemukan dua agen Toughguys yang menanam bom di mobilnya. Program dalam tubuh Mike telah aktif dan bisa mengatasi dua agen itu dengan cepat. Mike kemudian menghubungi Phoebe.

Sayangnya, waktu Mike mengubungi kekasihnya tidak tepat. Saat itu, Phoebe tengah bersama Sheriff Watts. Kini, Phiebe ikut terseret dalam bahaya. Mike masih terus diburu oleh agen super.

Mereka akhirnya melarikan diri ke rumah teman yang merupakan pengedar narkoba Mike, Rose. Mike terkejut oleh serangkaian fakta yang tiba-tiba dia ketahui, salah satunya tentang tentang strategi militer.  

Dia juga menyadari bahwa dia memiliki ingatan yang sangat sedikit sebelum tinggal di kota dengan Phoebe. Mike jadi bertanya-tanya mengapa dia tidak pernah mempersoalkan soal ini sebelumnya.

Upaya untuk membunuh Mike jadi lebih serius. Kota itu diisolasi dan menyebar foto Lesseter dan Mike di mana-mana. Di sisi lain tidak ada pihak yang mau membantu Lesseter karena dianggap berhianat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya