Sinopsis Film Hummingbird Redemption, Usaha Balas Dendam Jason Statham

Film Hummingbird (Redempteion)
Sumber :
  • IMDb

VIVA – Film Hummingbird Redemption bisa menjadi salah satu referensi film untuk kalian saksikan malam ini. Film ini bercerita tentang seorang mantan prajurit pasukan khusus yang mencari pembunuh kekasihnya.

Sinopsis Branding in Seongsu Episode 1: Trik Kim Ji Eun Atasi Pemagang yang Bikin Frustasi

Pada situs IMDb film Hummingbird Redemption mendapat rating 6,2/10, sedangkan pada situs Rotten Tomatoes film itu mendapatkan rating 49 persen.

Film yang disutradarai oleh Steven Knight ini dibintangi oleh aktor kawakan Jason Statham yang berperan sebagai Joey. Selain itu, ada juga pemeran lain seperti Agata Buzek sebagai Cristina, Vicky McClure sebagai Dawn, Benedict Wong sebagai Mr. Choy, Ger Ryan sebagai Mother Superior.

Simak Sinopsis Film Smugglers, Kisah Penyelundupan yang Dilakukan Oleh Penyelam Wanita

Kemudian Youssef Kerkour sebagai Bouzanis, Victoria Bewick sebagai Isabel, Christian Brassington sebagai Max Forrester, Danny Webb sebagai Damon, Sang Lui sebagai Tony, Bruce Wang sebagai Tim, David Bradley sebagai Billy, Siobhan Hewlett sebagai Tracey, Steven Beard sebagai Karl, Lillie Buttery sebagai Cristina Muda, dan Macey Chipping sebagai Ruby.

Cerita film ini bermula ketika Joseph Smith, seorang mantan prajurit pasukan khusus, kembali ke London untuk menghadapi hidupnya yang baru. Ia mengubah identitasnya menjadi Joey dengan menjalani kehidupan sebagai veteran dan tunawisma.

Tayang Malam Ini, Berikut Sinopsis Lanjutan Queen of Tears Episode 9 yang Jadi Trending Topik

Ia hidup dengan identitas baru itu tanpa diketahui oleh orang-orang, Joey akhirnya mencari seorang biarawati muda yang bekerja di sebuah paroki di pusat kota yang bernama Cristina.

Joey meyakini jika Cristina bisa membantunya untuk menemukan sang kekasih yang bernama Isabel. Pencarian Joey membuahkan hasil, ia bertemu dengan Cristina dan mengajaknya untuk makan malam.

Saat makan malam, ternyata Cristina menunjukkan sebuah foto yang memperlihatkan jika Isabel telah tewas dibunuh. Dengan keahliannya sebagai prajurit, Joey berusaha menemukan pembunuh pacarnya itu.

Joey mempertaruhkan segalanya untuk melakukan balas dendam kepada pembunuh pacarnya. Bagaimana kelanjutan kisah Joey? Temukan jawabannya dalam film Hummingbird Redemption.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya