Sinopsis Brooklyn's Finest, Nasib 3 Polisi Bermasalah di Ujung Tanduk

Brooklyn's Finest.
Sumber :
  • Overture Films.

VIVA – Film Brooklyn's Finest bisa menjadi salah satu tontonan malam ini. Film yang dirilis 16 Januari 2009 ini diproduksi oleh Millenium Films, Thunder Road Film Productions, Nu Image dan didistribusikan di bawah studio Overture Films.

Simak Sinopsis Film Smugglers, Kisah Penyelundupan yang Dilakukan Oleh Penyelam Wanita

Film ini disutradarai oleh Antoine Fuqua dengan durasi 132 menit. Brooklyn's Finest dibintangi oleh aktor ternama kawakan, seperti Richard Gere, Don Cheadle, Ethan Hawke, dan Wesley Snipes. Namun, film ini harus puas dengan rating pas-pasan, 6,7 dari IMDb dan 44 persen dari Rotten Tomatoes.

Brooklyn's Finest dimulai dengan cerita tentang Eddie Dugan yang diperankan Richard Gere, Sal Procida yang diperankan Ethan Hawke, dan Clarence Butler yang diperankan Don Cheadle yang mana ketiganya merupakan polisi dari New York dan melaksanakan tugas di 65th Precinct, Brooklyn.

Tayang Malam Ini, Berikut Sinopsis Lanjutan Queen of Tears Episode 9 yang Jadi Trending Topik

Eddie, Sal, dan Butler merupakan teman dekat. Ketiganya memiliki masalah sendiri-sendiri. Eddie akan segera pensiun satu pekan lagi, ia juga telah memiliki rencana pensiun dengan memancing di Connecticut. Sal ternyata memiliki sebuah masalah yang akhirnya membuatnya bersumpah untuk memberikan kehidupan yang lebih baik untuk istri dan anak-anaknya. Sedangkan, Butler yang dikenal sebagai Tango juga bermasalah.

Suatu ketika New York Police Departemen mencurigai adanya perdagangan narkoba di sebuah bisnis perumahan dan tanpa disadari, Eddie, Sal,dan Butler terseret ke lokasi kejahatan yang sama. 

Sinopsis Queen of Divorce Episode 3, Kang Ki Young Bergabung dengan Tim Heroik Bareng Lee Ji Ah

Dengan segala kemampuan mereka masing-masing, mereka mencoba keluar dari masalah dan akhirnya menjadi petugas terbaik di Brooklyn. Bagaimana kisah Eddie, Sal, dan Butler saksikan dalam film Brooklyn's Finest.

Drama Korea Branding In Seongsu

Sinopsis Branding in Seongsu Episode 1: Trik Kim Ji Eun Atasi Pemagang yang Bikin Frustasi

Ingin tahu apa yang terjadi di episode 1 Drama Korea Branding in Seongsu ini? Mari simak selengkapnya sinopsis di bawah ini.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024