Lagi Hits, 5 Alasan World of the Married Seru Buat Penonton Drakor 19+

The World of the Married.
Sumber :
  • JTBC

VIVA – Drama terbaru Kim Hee Ae yang tayang di JTBC setiap Jumat-Sabtu pukul 22.50, berjudul The World of the Married, menyita perhatian para penggemar drama. Remake dari serial Barat berjudul Docter Foster yang tayang pada 2015 lalu ini tergolong 19+ karena memuat konten dewasa.

Sinopsis Branding in Seongsu Episode 1: Trik Kim Ji Eun Atasi Pemagang yang Bikin Frustasi

Sudah mengisi layar kaca selama tiga pekan, The World of the Married mengaduk emosi para penontonnya, terutama ketika melihat sikap Lee Tae Oh (Park Hae Joon) berselingkuh dengan anak pejabat yang juga seorang instruktur pilates Da Kyung (Han Soo He). Hingga episode kelimanya pada Jumat, 10 April, drama ini kembali meraih rating tinggi untuk slot drama di hari Jumat. 

Lalu apa yang membuat The World of the Married ini wajib menjadi tontonan para penggemar drama Korea? Berikut ini lima alasan yang membuat kalian harus nonton drama tersebut. 

LTNS, Drakor Realitas Pasutri Bukan untuk Semua Kalangan Usia

1. Plot

Drama The World of the Married ini memiliki jalur cerita yang mampu menaik-turunkan perasaan para penontonnya. Kisahnya menceritakan tentang dokter Ji Sun Woo (Kim Hee Ae) yang harus menghadapi kenyataan perselingkuhan sang suami dengan seorang gadis muda.

Sinopsis Queen of Divorce Episode 4, Sa Ra Akan Menangani Kasus Perceraian Ji In dengan Yul Seong

Baca Juga: The World of the Married, Drama Korea Hot Terbaru Penuh Adegan Sensual

Berbeda dengan VIP yang juga bercerita tentang perselingkuhan dalam rumah tangga, drama ini tidak membuat penonton harus menduga-duga siapa sosok selingkuhan suaminya. Pada episode pertama, fakta perselingkuhan sang suami dengan seorang gadis muda langsung terungkap. 

2. Akting para tokoh

Penonton berhasil terbawa suasana dengan kemampuan akting Kim Hee Ae sebagai sosok yang tersakiti dalam drama The World of the Married ini. Rasa sakit, frustasi, dan linglung yang digambarkan oleh Kim Hee Ae di setiap episodenya mampu membuat para penonton, bahkan yang belum menikah, ikut tersihir.

3. Visual

Wajah para pemain drama The World of the Married ini juga sangat menarik perhatian. Sebut saja Kim Hee Ae yang masih terlihat cantik meski sudah menginjak usia 53 tahun. Selain itu beberapa peran pendukung seperti Han So Hee yang berperan sebagai selingkuhan suami Kim Hee Ae juga memiliki visual yang cantik. Demikian juga dengan Kim Young Min, yang berperan sebagai akuntan sekaligus teman dekat Tae Oh. 

4. Adegan Dewasa

Pada enam episode awal, The World of the Married memiliki rating R (konten dewasa). Drama ini berani menampilkan adegan ranjang yang menggairahkan, sebagai gambaran kehidupan pernikahan dan hubungan berbahaya yang sesungguhnya.

5. Sikap Ji Sun Woo

Berbeda dengan karakter istri yang lemah dan menderita, karakter Ji Sun Woo dalam drama ini digambarkan sebagai sosok istri yang kuat, mesti terluka setelah mengetahui suaminya berselingkuh. Dia memilih untuk membalaskan dendamnya dan berusaha membuat hidup sang suami menderita. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya