Sinopsis Teenage Mutant Ninja Turtles: Out of The Shadows

Teenage Mutant Ninja Turtles: Out of The Shadows.
Sumber :
  • IMDb

VIVA – Film yang menampilkan aksi para kura-kura ninja yakni Teenage Mutant Ninja Turtles: Out of The Shadows akan tayang di salah satu stasiun televisi Indonesia pada Minggu malam, 19 April 2020, pukul 19.00 WIB.

First Look Film Dilan 1983: Wo Ai Ni Resmi Dirilis, Tampilkan Dilan Saat Masih Anak-anak

Dihimpun dari berbagai sumber, Teenage Mutant Ninja Turtles: Out of The Shadows bercerita tentang perjuangan kura-kura ninja dalam menumpas kejahatan. 

Di film sebelumnya, diceritakan bahwa para kura-kura ninja itu berhasil mengalahkan musuh besar mereka yakni The Shredder (Brian Tee). The Shredder pun berhasil dipenjara.

Film Siksa Kubur Bakal Tayang Juga di Luar Negeri? Ini Kata Joko Anwar

Di Teenage Mutant Ninja Turtles: Out of The Shadows ini, The Shredder diceritakan berhasil kabur dari penjara. Ia kemudian bekerja sama dengan seorang ilmuwan jahat bernama Baxter (Tyler Perry). The Shredder dan Baxter pun menyusun rencana jahat untuk menguasai dunia.

Para kura-kura ninja tersebut menyusun rencana untuk mengalahkan The Shredder dan Baxter. Namun, di saat bersamaan tiba-tiba saja muncul makhluk dari dimensi lain menyerang kota. Makhluk tersebut bernama Krang.

Teuku Ryan Buktikan Cintanya di Film Baru! Ini Tantangan Terberat Suami Ria Ricis

Berhasilkah para kura-kura ninja tersebut menumpas kejahatan?

Film How to Make Millions Before Grandma Dies

Sukses di Thailand, Film How to Make Millions Before Grandma Dies Bakal Tayang di Indonesia

 KlikFilm kembali menghadirkan film drama sukses asal Thailand, berjudul How to Make Millions Before Grandma Dies. Film tersebut akhirnya akan tayang di Indonesia

img_title
VIVA.co.id
11 Mei 2024