Cinta Subuh, Film Monumental Dinda Hauw dan Rey Mbayang

Akting Dinda Hauw dan Rey Mbayang di film Cinta Subuh
Sumber :
  • instagram.com/cintasubuhthemovie/

VIVA – Cinta Subuh film garapan sutradara Indra Gunawan ini akan segera memulai proses syuting. Film ini menceritakan kisah seorang pria yang berjuang untuk mendapatkan cintanya. Film ini merupakan pertama kalinya Dinda Hauw dan Rey Mbayang bermain dalam satu project. 

Rey Mbayang Nyaris Meninggal saat Diving di Papua, Tabung Oksigen Bocor dan Kejang-kejang

Frederica, produser dalam film ini menyampaikan jika Cinta Subuh diharapkan bisa menjadi film yang menarik dengan pesan moral yang cukup banyak. 

"Yang pasti ini salah satu film muslim yang modern ya itu yang mau kita angkat dengan packaging yang bagus desain menarik makanya ddi sini ada Mas Indra secara emosi juga untuk gali pemain terus pemain-pemainnya juga deretan luar biasa jadi senang banget," kata Frederica dalam konferensi pers virtual, Rabu 15 Juli 2020.

Felicya Angelista Ajak Dinda Hauw dan Rey Mbayang Tebar Kebaikan di Bulan Ramadhan

Baca juga: Ternyata, Begini Isi Apartemen Hana Hanifah

Sementara, Indra mengatakan awal tertarik menggarap film ini setelah banyak remaja yang ingin agar novel dengan judul yang sama itu bisa dijadikan film layar lebar. 

Adam Vibes Rilis Lagu Religi di Bulan Ramadhan, Maknanya Mendalam

"Aku ngobrol sama teman-teman remaja novel apa yang mau Difilmin kesebut lah tuh beberapa judul. Akhirnya cinta subuh tuh ko asik ya. Akhirnya gua cari tuh nama cinta subuh keluar gua cari YouTube. Akhirnya gua baca novelnya. Ternyata punya Falcon, gua hubungin Pak Naveen langsung respon ternyata sudah jadi draf tiga. Akhirnya gitulah ditanya kalau mas Indra tertarik dengan Cinta Subuh boleh kita kerja sama akhirnya kerja sama," ucapnya. 

Pemeran utama dalam film ini, Dinda Hauw dan Rey Mbayang menceritakan sedikit bagaimana peran mereka masing-masing dalam film Cinta Subuh ini. 

Baca juga: Gila, Pose Pamer Cincin Prilly-Reza Rahadian Tembus 3 Juta Likes

"Aku disini sebagai Ratih. Ratih itu sama kaya wanita muslimah, sama kaya anak kuliah lainnya, cuma dia dari keluarga yang harmonis keluarganya ustaz jadi dia sedikit menjaga dirinya untuk dekat dengan lawan jenis. Trus tiba-tiba ketemu lah sama Angga," kata Dinda. 

Sementara, Rey berperan sebagai Angga yang merupakan mahasiswa yang sedang mencari jatidirinya. "Jadi hidupnya perempuan aja terus dia orang yang selalu merasa benar hingga akhirnya bertemu sosok yang merubah jadi lebih baik," katanya. 

Roger Danuarta dan Cut Meyriska juga turut bermain dalam di film ini. Roger akan menjadi salah satu kakak kelas dan bersaing dengan angga untuk mendapatkan Ratih. 

Selain itu, para pemain lainnya ada Syakir Daulay, Adiba Khanza, Dimas Seto, Dhini Aminarti, Kemal Palevi, Rano Karno, Cut Mini, dan Indro Warkop. Film Cinta Subuh diperkirakan akan memulai syuting pada bulan Agustus dan tayang pada tahun 2021 mendatang. (day)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya