Sinopsis Rings, Kutukan Video Misterius

Film Rings.
Sumber :
  • Facebook.com/RingsMovie

VIVA – Malam Jumat tentunya tidak akan seru jika hanya dilewati begitu saja. Salah satu aktivitas yang bisa dilakukan adalah menyaksikan film horor. Pada malam nanti, Kamis, 10 September 2020 kamu bisa menyaksikan film bergenre horor, Rings.

Film Siksa Kubur Bakal Tayang Juga di Luar Negeri? Ini Kata Joko Anwar

Film yang diproduksi pada tahun 2017 ini bergenre supranatural horor yang disutradarai oleh F. Javier Gutiérrez, berdasarkan skenario yang ditulis oleh David Loucka, Jacob Aaron Estes, dan Akiva Goldsman.

Baca Juga: Sinopsis The Expendables, Misi Pasukan Tentara Bayaran CIA

Teuku Ryan Buktikan Cintanya di Film Baru! Ini Tantangan Terberat Suami Ria Ricis

Rings merupakan film ketiga dari film waralaba setelah The Ring pada tahun 2002 dan The Ring Two pada tahun 2005. Rings pertama kali dirilis di Amerika Serikat pada tanggal 3 Februari 2017. Film Rings mendapatkan rating yang cukup baik pada situs IMDb yaitu 4,5/10.

Film ini menceritakan kisah Julia yang harus berpacu dengan waktu untuk menyelamatkan sang kekasih, Holt, dari kutukan sebuah video misterius yang akan membunuh penontonnya dalam waktu 7 hari.

Tanggapi Aduan Filmnya ke LSF, Syakir Daulay: Nonton Filmnya Aja Belum

Rings dibintangi oleh Matilda Lutz sebagai Julia, Alex Roe sebagai Holt Anthony, Johnny Galecki sebagai Gabriel Brown, Vincent D'Onofrio sebagai Galen Burke, Aimee Teegarden sebagai Skye Johnston, Bonnie Morgan sebagai Samara Morgan, Chuck David Willis sebagai Blue, Patrick R. Walker sebagai Jamal, dan masih banyak lagi.

Film Rings dimulai saat seorang pria menyaksikan film dengan judul Samara Morgan. Ternyata video itu telah dikutuk. Pria yang menyaksikan video itu pun tewas setelah pesawat yang ditumpanginya terjatuh.

Beberapa tahun kemudian, Gabriel yang merupakan seorang profesor menemukan video terkutuk itu. Ia akhirnya mengetahui jika video Samara itu dapat membuatnya celaka.

Sebab, orang-orang yang menyaksikan video Samara akan meninggal dalam waktu tujuh hari. Kecuali ia menyalin video itu dan memberikan kepada orang lain untuk ditonton.

Suatu ketika Julia tiba-tiba saja tidak dapat menghubungi kekasihnya Holt. Ternyata Holt menghindari Julia karena telah menyaksikan video Samara.

Holt tidak ingin kekasihnya ikut terlibat dan menjadi korban dari kutukan itu. Tetapi, Julia justru mengambil langkah yang berani dengan menyaksikan video Samara.

Tetapi, ada sesuatu yang aneh dirasakan oleh Julia saat menyaksikan video Samara. Ia bisa merasakan kehidupan dari hantu Sadako yang ada dalam video itu.

Gabriel pun menyarankan agar Julia dan Holt memecahkan misteri dari video kutukan itu. Berhasilkah Julia dan Holt? Saksikan malam nanti!

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya