Rilis James Bond No Time To Die Kembali Ditunda

James Bond No Time to Die.
Sumber :
  • 007.com

VIVA – Untuk kamu para penggemar film James Bond tentunya sudah sangat menunggu-nunggu film terbaru dari agen 007 ini kan. Sayangnya, Film No Time To Die yang sempat dikabarkan akan tayang pada akhir tahun 2020 harus kembali di undur. 

Seru! Ini Sinopsis Film Transformers: Rise of the Beasts

Melalui situs resmi 007, pihaknya mengungkapkan jika film No Time To Die akan ditayangkan pada bulan April 2021 mendatang. Film ke-25 serial James Bond ini sebagai film terakhir Daniel Craig berperan sebagai agen 007.

"MGM, Universal dan Produser Bond, Michael G. Wilson dan Barbara Broccoli, hari ini mengumumkan perilisan No Time To Die,  film ke-25 dalam serial James Bond, akan ditunda hingga 2 April 2021," tulis website tersebut, dikutip VIVA, Sabtu 3 Oktober 2020.

Chris Evans Ditinggalkan Ana de Armas Setelah Kencan Dalam Film Terbaru "Ghosted"

Penundaan ini dilakukan agar seluruh penggemar James Bond bisa menyaksikan film No Time To Die secara serentak. Meski mereka mengetahui ada penggemar yang kecewa tetapi film ini diharapkan akan benar-benar rilis pada 2 April 2021.

Baca juga: Tom Hardy Gantikan Daniel Craig Sebagai James Bond

Bikin Heboh, Penampilan dan Aksi Kejutan Aktor Hyun Bin di Film Terbarunya

"Agar dapat dilihat oleh seluruh dunia. Penonton teater. Kami memahami penundaan ini akan mengecewakan para penggemar kami, tetapi kami sekarang berharap untuk membagikan No Time To Die tahun depan," sambungnya. 

Seperti diketahui, trailer resmi film No Time To Die telah dirilis pada Desember 2019 lalu. Dalam trailer itu, diketahui bahwa film ini melanjutkan kisah di film sebelumnya. 

Blofeld yang diperankan Christipoh Waltz, sang musuh bebuyutan, kembali dalam film ini. Aktor Jerman-Austria itu memainkan peran penjahat ikonik dalam James Bond Spectre di 2015.

Dalam film sebelumnya, nasibnya tergantung setelah helikopternya ditembak jatuh oleh Bond.

Adegan lain menunjukkan bahwa Bond menemukan fakta baru, yakni kembalinya Dr Madeleine Swann yang diperankan Lea Seydoux. Momen penting lainnya adalah penampilan pertama penjahat utama yang diperankan Rami Malek, Safin. Bond mengira Safin ingin menguasai dunia.

Karakter Craig di awal film disebutkan sedang dalam masa pensiun. Ditampilkan pula penggantinya sebagai agen 007, Nomi, yang diperankan oleh Lashana Lynch.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya