Film Transformers Akan Kembali Hadir, Optimus Prime vs Robot Gorila

Poster film Transformer: Rise of The Beast
Sumber :
  • IMDb

VIVA Showbiz – Film Transformers memang sudah tak asing lagi di telinga para pecinta film, bahkan penonton awam sekalipun. Film yang bercerita mengenai para robot dari planet lain yang dipimpin oleh Optimus Prime tersebut bahkan menjadi film salah satu science-fiction terlaris di dunia.

HBO Rilis Trailer Terbaru Serial Spionase The Sympathizer, Robert Downey Jr Jadi Sosok Antagonis

Nah, untuk para pecinta Transformers, maka Universal Studio punya kabar baik, karena film ke 7-nya akan hadir di 2023!

Diketahui, film yang disutradarai oleh Steven Caple Jr. ini akan menyambung film Bumblebee (2018) yang diperankan oleh John Cena dan Hailey Stainfeld.  

HBO Max Rilis Trailer The Penguin, Serial Spin-Off Musuh The Batman Dibintangi Colin Farrell

Poster film Transformer: Rise of The Beast

Photo :
  • IMDb

Film Transformers terbaru akan berjudul Transformers: Rise of The Beast, dan akan menampilkan sosok-sosok baru, seperti robot Maximals, Predacons, dan Terrorcons. 

HBO Rilis 2 Trailer Serial House of the Dragon Season 2, Dimulainya Perang Antar Targaryen

Dalam trailer terbaru yang telah dirilis, juga menampilkan pertemuan Optimus Prime dengan Optimus Primal, pemimpin Maximals yang bisa berubah menjadi gorila. 

Optimus Primal yang diperankan oleb Ron Perlman, menemui Optimus Prime, yang masih diperankan oleh Peter Cullen, untuk memperingatkan para robot atas ancaman baru yang akan datang di dunia mereka.

Optimus Prime dalam trailer Transformer: Rise of The Beast

Photo :
  • Youtube

"Saya bukan yang seharusnya kamu takuti, Prime. Kegelapan akan datang," kata Optimus Primal.

Seperti film sebelumnya, Transformers: Rise of The Beast juga akan didominasi dengan adegan action dan pertempuran antara para robot. 

Transformers: Rise of the Beasts juga akan menampilkan Anthony Ramos dan Dominique Fishback. Ramos akan berperan sebagai Noah, mantan ahli elektronik militer yang tinggal bersama keluarganya di Brooklyn.

Robot gorilla dalam trailer Transformer: Rise of The Beast

Photo :
  • Youtube

Sementara Dominique Fishback akan memerankan karakter Elena, seorang peneliti artefak di sebuah museum.

Bintang lainnya yang ikut tampil dalam film ini adalah Pete Davidson sebagai Mirage, seorang Autobot yang dapat berubah menjadi Porsche dan Sebastian Maniscalco sebagai Wheeljack, yang bisa berubah menjadi bus Volkswagen.

Aktris Asia Michelle Yeoh juga akan hadir sebagai Airazor, Maximal yang bisa berubah menjadi elang, serta Liza Koshy sebagai Arcee, seorang Autobot yang bisa berubah menjadi motor Ducati 916.

Transformers: Rise of The Beast dijadwalkan tayang pada Juni 2023. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya