Sinopsis Stratton, Kisah Agen Khusus Angkatan Laut Inggris

Film Stratton.
Sumber :

VIVA – Film bergenre thriller, Stratton akan menemani malam harimu, Kamis, 8 Oktober 2020. Film yang diadaptasi dari novel berjudul sama ini dirilis tahun 2017 lalu.

Film Siksa Kubur Bakal Tayang Juga di Luar Negeri? Ini Kata Joko Anwar

Disutradarai oleh Simon West, film berdurasi 95 menit ini dibintangi oleh Dominic Cooper, Gemma Chan, Austin Stowell, Tyler Hoechlin, Tom Felton dan sederet bintang lainnya.

Baca Juga: Sinopsis The Shallows, Teror Hiu di Tengah Laut

Teuku Ryan Buktikan Cintanya di Film Baru! Ini Tantangan Terberat Suami Ria Ricis

Stratton bercerita tentang seorang agen khusus angkatan laut Inggris, bernama John Stratton. Dalam film ini, Stratton diceritakan sedang menangani kasus terorisme lintas negara.

Film ini bermula dari operator Layanan Kapal Khusus Inggris Sersan John Stratton, yang bekerja untuk Detasemen Intelijen di Irlandia Utara. Dia bersama temannya Marty melacak sel teroris yang menggunakan misi biologis sebagai penutup untuk mencuri senjata untuk tujuan mereka sendiri.  

Tanggapi Aduan Filmnya ke LSF, Syakir Daulay: Nonton Filmnya Aja Belum

Bosnya, Sumner, mengakui pemimpin teroris itu sebagai Grigory Barovsky, seorang mata-mata Rusia, yang dianggap tewas selama hampir dua puluh tahun.  

Mereka mengetahui bahwa pembuat bom telah mengembangkan sistem drone untuk membubarkan senjata biologis, dan melacak teroris ke Roma.

Kemudian, Stratton dan Marty diceritakan mendapat serangan dari para teroris. Stratton dan Marty berhasil lolos. Namun sayang, Marty tertembak di bagian leher hingga akhirnya meninggal dunia.

Stratton pun kembali ke markasnya. Kemudian, Stratton diceritakan akan membongkar kasus di balik senjata kimia berbahaya tersebut. Stratton lantas mendapat misi untuk mencari Barovsky. Misi tersebut dijalankan Stratton bersama dengan rekan barunya yakni Hank.

Lebih lanjut, di Ukraina, Barovsky diceritakan telah menguji coba senjata mematikan yang dicuri dari Iran tersebut kepada warga sipil hingga menyebabkan 148 orang tewas.

Lantas, bagaimanakah kelanjutan kisahnya? Temukan jawabannya malam ini dalam film Stratton yang tayang pukul 23.30 WIB di TV.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya