Sinopsis The Shallows, Teror Hiu di Tengah Laut

The Shallows.
Sumber :
  • IMDb

VIVA – Para penggemar film bergenre thriller akan dimanjakan dengan The Shallows yang tayang Kamis malam ini, 8 Oktober 2020.

Sukses di Thailand, Film How to Make Millions Before Grandma Dies Bakal Tayang di Indonesia

Film yang dirilis tahun 2016 ini disutradarai Jaume Collet-Serra dan dibintangi oleh Blake Lively. The Shallows menceritakan tentang mahasiswa kedokteran bernama Nancy Adams.

Baca Juga: Anne Hathaway Jadi Penyihir Jahat di The Witches, Tayang Oktober Ini

First Look Film Dilan 1983: Wo Ai Ni Resmi Dirilis, Tampilkan Dilan Saat Masih Anak-anak

Memperingati hari kematian ibunya karena kanker, Nancy melakukan perjalanan ke pantai terpencil di Meksiko, pantai yang sama yang dikunjungi ibunya saat dia hamil. Nancy kemudian bergabung dengan penduduk lokal untuk berselancar selama beberapa jam.

Saat berselancar untuk terakhir kalinya pada suatu hari, Nancy memperhatikan adanya bangkai paus bungkuk muda di dekatnya. Saat dia surfing untuk kembali ke pantai, ternyata hiu putih besar menjatuhkannya dari papan selancar dan menggigit kakinya.

Film Siksa Kubur Bakal Tayang Juga di Luar Negeri? Ini Kata Joko Anwar

The Shallows.

Nancy kemudian naik ke bangkai paus, tetapi hiu menabraknya dari bawah, dan memaksanya berenang ke batu yang terisolasi. Dia kemudian melakukan sejumlah tindakan pertolongan untuk menghentikan perdarahan di kakinya.

Dia kemudian menghabiskan malam bersama seekor camar paruh merah yang juga terluka oleh hiu, dan menamainya Steven Seagull. Keesokan paginya, seorang pria lokal yang mabuk di pantai mencuri barang-barang Nancy. Namun, saat mengarungi perairan dangkal untuk mencuri papan selancar Nancy, dia dibunuh oleh hiu.

The Shallows akan menyajikan bagaimana Nancy harus bertahan hidup di laut. Bukan hanya soal kemauan, tapi Nancy juga harus cerdik dan berusaha keras untuk menyelamatkan diri dari hiu tersebut.

The Shallows merupakan film produksi Sony Pictures yang cukup sukses, baik secara kritik maupun pasar. Film ini berhasil menarik perhatian pengamat dan penonton, dengan memperoleh skor 6,3 di IMDb, 79 persen di Rotten Tomatoes, dan 59 persen di Metacritic..

Penasaran dengan kisah Nancy? Nantikan The Shallows malam ini pukul 21.30 WIB di TV.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya