Sinopsis Deepwater Horizon, Tragedi Kisah Nyata di Teluk Meksiko

Deepwater Horizon
Sumber :
  • Summit Entertainment

VIVA – Film berjudul Deepwater Horizon yang tayang perdana pada tahun 2016 lalu, akan kembali tayang di salah satu stasiun televisi Indonesia, pada malam ini, Rabu, 18 November 2020. Film tersebut disutradari oleh Peter Berg.

Termasuk Justin Bieber, Ini 5 Artis Hollywood yang Menolak Komunitas LGBT

Film yang berdurasi selama 107 menit itu dibintangi oleh Mark Wahlberg, Kurt Russell, John Malkovich, Gina Rodriguez, Dylan O'Brien, Kate Hudson dan yang lainnya.

Baca Juga: Intip Sinopsis Drama Korea Birthcare Center dan Wawancara Cast-nya

Jessica Simpson Unggah Foto Buang Air Kecil di Rumput, Netizen: Caper!

Dihimpun dari berbagai sumber, Deepwater Horizon diangkat dari kisah nyata tentang ledakan yang terjadi di pengeboran minyak di Teluk Meksiko, Amerika Serikat.

Sinopsis Deepwater Horizon bercerita tentang usaha pengeboran minyak. Pengeboran tersebut merupakan proyek dari perusahaan minyak British Petroleum (BP). Namun pada saat itu, proyek pengeboran tersebut mengalamai kesulitan secara teknis.

Tayang Hari Ini, Berikut Sinopsis dan Keseruan Uncharted

Jimmy Harrel (Kurt Russell) selaku Supervisor Operasional Umum dan Mike Williams (Mark Wahlberk) selaku Kepala Teknisi Elektronik, merasa khawatir pengeboran tersebut akan menimbulkan masalah yang berbahaya.

Meski mengalami berbagai masalah, namun Eksekutif BP, Donald Vidrine (John Malkovich), tetap ingin proyek pengeboran tersebut tetap berjalan.

Kemudian, cerita dalam film ini semakin menarik ketika banyaknya kendala teknis menyebabkan sebuah peristiwa besar terjadi. Ya, akibat adanya berbagai kendala, lalu kemudian terjadilah ledakan besar.

Lantas, bagaimanakah kelanjutan kisahnya? Jangan lupa saksikan film Deepwater Horizon.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya