Gara-gara Toy Story, Chris Evans jadi Trending Topik Twitter

Chris Evans
Sumber :
  • Instagram/avengers

VIVA – Kabar bahagia datang untuk para pecinta film Toy Story. Tepat Jumat 11 Desember 2020, pihak rumah produksi Pixar mengumumkan akan merilis film yang menceritakan karakter Buzz Lightyear. Menariknya Chris Evans akan menjadi bagian dari film tersebut. 

Intip Momen Mesra Chris Evans dan Alba Baptista Hadiri Vanity Fair Oscars Party 2024

Belum lama ini, dikabarkan Chris Evans akan menjadi pengisi suara dari tokoh Buzz Lightyear dalam film Lightyear. Kabar ini pun diumumkan langsung oleh pihak rumah produksi Pixar di akun twitter resmi mereka. 

“Lightyear adalah kisah definitif dari Buzz Lightyear asli. @ChrisEvans akan menjadi pengisi suara Buzz. Jadi bersiaplah untuk pergi ke "tak terbatas dan lebih jauh" bersama Lightyear,” tulis akun resmi Pixar.

Deretan Artis Hollywood Menikah di Sepanjang Tahun 2023

Sontak pengumuman itu membuat nama Chris Evans menjadi trending topik twitter. Dirinya juga mengaku bahagia terlibat dalam proyek tersebut. Seperti apa reaksinya? Simak berikut ini.

“Aku bahkan tidak bisa berkata-kata,” ujar Chris Evans membalas Tweet itu. 

Chris Evans Bantah Bakal Jadi Captain America Lagi: Tidak Ada yang Memberitahuku tentang Hal Itu

Di sisi lain, kepala bagian kreatif Pixar Pete Docter menjelaskan alasan pihaknya baru saat ini mengangkat kisah Buzz ke layar lebar. 

“Dulu saat kami membuat Toy Story pertama, kami merancang Buzz Lightyear dengan gagasan bahwa dia adalah mainan yang didasarkan pada beberapa karakter yang sangat keren dari film blockbuster epik. Bertahun-tahun kemudian, kami memutuskan sudah waktunya untuk membuat film itu,” kata dia seperti dikutip dari laman Vulture.

Di sisi lain, Chris Evans juga menjelaskan tentang kebingungan yang terjadi di kalangan netizen. Dalam tweetnya dijelaskan bahwa film itu akan berkisah tentang asal usul Buzz Lightyear sebagai manusia. Dirinya juga mengaku tidak akan memerankan karakter Buzz sebagai boneka.  Lalu jadi apa?

“Ini bukan mainan Buzz Lightyear. Ini adalah kisah awal Buzz Lightyear manusia yang menjadi dasar mainan itu,” kata Chris dalam tweetnya. 

Untuk diketahui, film Buzz Lightyear direncanakan akan tayang pada 17 Juni 2022. Film ini akan disutradarai oleh Angus MacLane, yang merupakan co-director dari Finding Dory. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya