Bikin Heboh, Film Losmen Bu Broto Trending di Twitter

Para pemain Losmen Bu Broto.
Sumber :
  • Instagram @paragonpictures.id

VIVA – Belum lama ini, Paragon Pictures merilis nama-nama pemain film adaptasi serial legendaris TVRI, Losmen Bu Broto. Ternyata, hal tersebut mendapat banyak respons positif dari warganet di dunia maya. Terbukti, tagar yang berhubungan dengan film tersebut berhasil menjadi trending topic di Twitter.

Intip Gaya Padu Padan Maudy Ayunda, Simpel Tapi Manis

Losmen Bu Broto sendiri dibintangi oleh Maudy Ayunda, Danilla Riyadi, Maudy Koesnaedy, Mathias Muchus, Putri Marino, Baskara Mahendra, Marthino Lio hingga Erick Estrada.

Film ini berhasil menarik perhatian warganet. Hal tersebut terbukti dengan #LosmenBuBroto berhasil menjadi trending topic nomor 1 di Twitter.

Satu Look Bisa Banyak Acara, Contek Gaya Maudy Ayunda yang Simpel Tapi Tetap Stylish

Seperti apa informasi selengkapnya? Klik halaman selanjutnya.

Selain itu, nama pemain yang ikut berperan dalam film tersebut, seperti Maudy Ayunda dan Danilla juga berhasil menjadi trending topic di twitter.

5 Artis Berprestasi Lulus Kuliah dengan Predikat Cumlaude, No 3 Jarang yang Tahu

Hal tersebut tentu saja membuat para pemain film Losmen Bu Broto merasa sangat senang. Salah satunya adalah pemeran tokoh Jeng Sri yakni Maudy Ayunda. Alasan Maudy menerima tawaran untuk bermain dalam film ini, salah satunya karena, film tersebut adalah sebuah karya yang diwariskan dan diapresiasi banyak orang.

“Aku memang sangat tertarik dan tergerak untuk bergabung di proyek ini, karena pertama, cerita dan skenarionya. Bahwa ini warisan yang dulu sangat dicintai dan diapresiasi banyak orang,” kata Maudy Ayunda berdasarkan keterangan tertulis yang diterima VIVA, Rabu, 16 Desember 2020.

Selain itu, hal yang membuat film Losmen Bu Broto ini berhasil menarik perhatian warganet adalah karena hadirnya Danilla Riyadi. Selain menjadi pemain, Danilla juga menyanyikan lagu soundtrack film ini bersama Maudy Ayunda. Baca artikel ini sampai selesai untuk melihat komentar-komentar warganet.

Kolaborasi MaudyAyunda dan Danilla Riyadi inilah yang ramai diperbincangkan warganet sehingga membuat nama Danilla menjadi trending topic di Twitter. Para warganet tampak menyambut bahagia kolaborasi antara Danilla dan Maudy tersebut.

Maudy ayunda sama kak danilla riyadi bakal kolaborasi nih film nya juga pasti seru banget ada kak maudy... gak sabar bgt,” kata warganet.

KAK MOD AND KAK DANILLA RIYADI IS GOING TO HAVE A COLLAB ON A NEW MOVIE and I am EXCITED HAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA,” ucap warganet.

Sebagai informasi, film Losmen Bu Broto diadaptasi dari serial legendaris Losmen yang tayang pada tahun 1980-an di TVRI.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya