Kang Daniel Dikabarkan Bintangi Drama Disney+ tentang Polisi

Kang Daniel.
Sumber :
  • Istimewa.

VIVA – Kang Daniel dikabarkan akan melakukan debut aktingnya dalam sebuah drama polisi baru Disney+ berjudul Our Police Class.

Sinopsis Branding in Seongsu Episode 1: Trik Kim Ji Eun Atasi Pemagang yang Bikin Frustasi

Dilansir dari Koreaboo, Senin, 1 Februari 2021, Kang Daniel telah terpilih sebagai pemeran utama pria dalam Our Police Class, drama tentang pemuda Korea dan bagaimana mereka tumbuh bersama impian, cinta dan kesulitan mereka di universitas polisi.

Klik halaman selanjutnya untuk mengetahui lebih banyak tentang drama Korea Our Police Class.

LTNS, Drakor Realitas Pasutri Bukan untuk Semua Kalangan Usia

Perjuangan untuk menonjol dalam 2.000 kampus mahasiswa, salah satu kampus paling konservatif dan eksklusif di negara ini, akan diceritakan melalui drakor tersebut.

Kang Daniel akan memerankan karakter Wi Seung Hyun, putra kepala polisi di Badan Kepolisian Dongbu dan seorang senior di universitas polisi. Meskipun dia tampan dan cerdas, sifatnya yang paling menentukan adalah kejantanan dan kesetiaannya.

Disney Plus akan Bertindak Tegas

Baca artikel ini sampai selesai untuk mengetahui berita selengkapnya.

Ia mempunya keinginan mengikuti jejak ayahnya. Ia pun menempati peringkat pertama setelah mengikuti ujian masuk untuk kedua kalinya. Dia mengira universitas akan menjadi langkah selanjutnya menuju jalannya mengikuti jejak ayahnya, tetapi begitu dia bertemu Go Eun Kang, kehidupannya berubah secara tak terduga.

Ini akan menjadi aktivitas akting resmi pertama Kang Daniel, setelah beberapa drama menawarkan peran kepadanya. Tetapi dia menolak semuanya demi aktivitas menyanyinya.

Selain itu, Disney + bukanlah platform Korea, tetapi mereka berencana untuk memproduksi konten Korea. Our Police Class akan diproduksi oleh Studio New, yang mengerjakan Descendants of the Sun, Ms. Hammurabi dan Beauty Inside.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya