Daftar Drama Korea yang Tayang Maret 2021, Ada Lee Seung Gi

Love Alarm Season 2.
Sumber :
  • Netflix

VIVA – Memasuki Maret 2021 sejumlah drama Korea terbaru akan memanjakan para penggemarnya. Beberapa aktor dan aktris kenamaan seperti Lee Seung Gi, Kim So Hyun, Song Kang, Jang Dong Yoon, Lee Min Ki hingga Jung Ga Ram terlibat dalam sejumlah drama yang tayang pada bulan Maret ini.

9 Drama Korea Terbaru Tayang Agustus 2022, Ini Sinopsis dan Cast-nya

Lalu drama apa saja yang akan tayang pada Maret 2021 ini? Dilansir dari berbagai sumber berikut ini sejumlah drama yang akan tayang pada Maret.

1. Mouse

7 Drama Korea Baru Tayang Juli 2022, Catat Tanggalnya!

Drama Mouse yang disutradarai oleh Choi Ran ini dijadwalkan akan tayang pada Rabu 3 Maret 2021. Drama ini diketahui akan menampilkan sosok Lee Seung Gi. Melalui drama ini, menjadi momen Lee Seung Gi comeback pasca dua tahun tidak tampil dalam layar drama pasca Vagabond

Drama Mouse ini bercerita tentang Jung Ba Reum (Lee Seung Gi) yang merupakan seorang perwira polisi baru, yang bekerja di sebuah pos polisi.  Dia adalah orang yang jujur ??dan berusaha untuk mencapai keadilan. Dalam suatu waktu, Ba Reum harus menghadapi seorang pembunuh psikopat, yang membuat seluruh bangsa ketakutan.  Hal ini pun membuat kehidupan Jung Ba 
Reum berubah total setelahnya.

Seohyun SNSD Ungkap Karakternya di Jinxed at First Mirip Dengannya

2. Love Alarm Season 2

Sempat tertunda, akhirnya drama keluaran Netflix Love Alarm Season 2 dijadwalkan akan rilis pada 12 Maret mendatang. Serial ini akan menceritakan kelanjutan perjalanan cinta antara Jo-Jo (Kim So Hyun) Hye Young (Jung Ga Ram), dan Sun Oh (Song Kang). Dalam teaser yang telah dibagikan diketahui Jo Jo menjalin hubungan dengan Hye Young. Namun di satu sisi, Sun Oh diketahui kembali untuk mempertanyakan perasaan yang dimiliki oleh Jo Jo terhadapnya. Tidak hanya itu saja, Hye Young juga terus mencoba menunggu kesiapan dari Jo Jo akan cintanya yang sudah ada sejak mereka sekolah dulu.

3. Joseon Excerist

Drama yang dijadwalkan tayang pada 22 Maret ini akan melibatkan aktor Jang Dong Yoon. Drama bergenre action thriler ini bercertia tentang sosok pangeran Lee Bang Won yang harus menghadapi roh jahat saat berpatroli di wilayah utara Joseon. Dia pun harus dihadapkan untuk melawan roh jahat demi melindungi rakyatnya.

4. Oh Master

Drama yang dijadwalkan tayang di MBC pada 24 Maret ini diketahui bergenre romance. Drama yang dibintangi oleh Lee Min Ki dan Nana ini bercerita tentang Han Bi-Soo (Lee Min Ki) seorang penulis skenario serial drama thriller terbaik di Korea Selatan yang seorang pria single. Dirinya kemudian bertemu dengan aktris populer Oh Joo In (Nana) yang diketahui tidak pernah beruntung dengan hubungan asmara sendiri. Keduanya diketahui memutuskan untuk hidup bersama.

5. Navillera

Drama yang direncanakan tayang di TvN pada 22 Maret ini merupakan drama yang diadaptasi dari webtoon berjudul Navillera. Drama ini bercerita tentang seorang kakek berusia 70 tahun dan pemuda berusia 23 tahun yang bermimpi untuk menjadi ballerino. Keduanya bertemu dan saling mendukung impian tersebut satu sama lain. Drama ini akan menampilkan sosok Song Kang sebagai pemeran utama.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya