Ini Adegan Tersulit Gading Marten dan Ariel Tatum di Film Selesai

Gading Marten dan Ariel Tatum.
Sumber :
  • Instagram/@gadiiing

VIVA – Gading Marten dan Ariel Tatum berkesempatan untuk beradu akting dalam film garapan sutradara Tompi berjudul Selesai. Tidak hanya Ariel dan Gading, film Selesai juga dibintangi oleh Anya Geraldine, Tika Panggabean dan yang lainnya.

Kompak Rayakan Ulang Tahun Bareng Anak, Gading Marten dan Gisel Dicurigai Rujuk Lagi

Belum lama ini, Gading dan Ariel blak-blakan mengenai adegan tersulit yang harus mereka lakukan saat syuting film Selesai. Ariel merasa, kesulitan dalam film ini adalah ketika harus melakoni adegan bertengkar.

“Sulitnya sih lebih ke adegan berantem di beberapa scene yang jadi challenging. Tapi overall seru-seru aja. Kebetulan kita paham visi misinya mas Tompi,” kata Ariel Tatum dalam acara virtual baru-baru ini.

Hormati Putusan MK, Ganjarist: Pertarungan Pilpres Sudah Selesai Namun Perjuangan Kami Belum

Sedangkan Gading Marten membeberkan satu adegan tersulit dalam film ini, yakni sebuah adegan yang cukup panjang dengan emosi naik turun.

“Memang ada beberapa adegan berat. Selain kita berantem, yang hampir semua pemain ada di situ dan scene-nya cukup panjang dengan emosi naik turun, saya rasa itu yang susah dibanding adegan lain. Karena ya itu tadi, kalau main pakai emosional lebih capek dari lari lah ibaratnya,” kata Gading.

Momen Gading dan Gisel Temani Gempi Nonton Konser Taylor Swift, Warganet Doakan Rujuk

Film Selesai sendiri bercerita tentang rumah tangga Broto (Gading Martin) dan Ayu (Ariel Tatum) yang tak lagi harmonis, karena Broto berselingkuh. Ayu menemukan bukti perselingkuhan Broto dengan perempuan bernama Anya (Anya Geraldine).  

Perselingkuhan itu membuat Ayu ingin bercerai dari Broto. Namun, tiba-tiba Sri, ibu dari Broto  datang ke rumah pasangan itu. Ayu harus berpura-pura kalau semua baik-baik saja di depan ibu mertuanya. Tapi tanpa disangka, satu per satu rahasia mulai terungkap.

Seperti apakah akhir rumah tangga Broto dan Ayu? Film Selesai tayang mulai 13 Agustus 2021 di Bioskop Online.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya