5 Fakta Drama Korea Terbaru Song Hye Kyo dan Jang Ki Yong

Song Hye Kyo dan Jang Ki Yong.
Sumber :
  • Soompi

VIVA – Aktris Song Hye Kyo didapuk untuk membintangi drama Korea terbaru bersama Jang Ki Yong. Berjudul Now We Are Breaking Up, drama ini tengah dalam proses syuting.

Sinopsis Branding in Seongsu Episode 1: Trik Kim Ji Eun Atasi Pemagang yang Bikin Frustasi

Bagi Kamu yang penasaran dengan detail mengenai drakor satu ini, berikut fakta-faktanya, dilansir dari laman Soompi, Jumat, 13 Agustus 2021.

1. Bertabur bintang

LTNS, Drakor Realitas Pasutri Bukan untuk Semua Kalangan Usia

Selain Song Hye Kyo dan Jang Ki Yong, drama Now We Are Breaking Up turut dibintangi oleh Choi Hee Seo, Kim Joo Heon, Sehun EXO dan Yura Girl's Day.

2. Cerita

Sinopsis Queen of Divorce Episode 4, Sa Ra Akan Menangani Kasus Perceraian Ji In dengan Yul Seong

Drama Korea bergenre romantis ini mengisahkan Ha Young Eun (Song Hye Kyo), seorang manajer tim desain di sebuah label fesyen. Ia diceritakan merupakan seorang wanita karier yang trendy dan pintar.

Sementara Jang Ki Yong memerankan tokoh utama pria bernama Yoon Jae Guk, fotografer freelance yang kaya raya dan terkenal. Tak hanya tampan, ia juga pandai.

3. Bocoran dari Song Hye Kyo

Song Hye Kyo sendiri telah memberikan bocoran chemistry antara dirinya dengan Jang Ki Yong. Ia mengunggah foto bersama Jang Ki Yong di dalam studio foto.

Keduanya terlihat duduk bersebelahan meski wajah mereka tak terlihat.

"Yoon Jae Guk & Ha Young Eun," tulis mantan istri Song Joong Ki itu.

Ia juga meyematkan tagar berisi judul drakor tersebut.

4. Jang Ki Yong wajib militer

Agensi Jang Ki Yong, YG Entertainment telah mengumumkan bulan lalu bahwa aktor tersebut akan memulai wajib militer pada 23 Agustus 2021 atau beberapa bulan sebelum drama Koreanya tayang pada bulan November 2021 mendatang.

Untuk itu, tim drakor tersebut akan merekam konferensi pers sebelum aktor itu mulai wajib militer dan merilis video tersebut menjelang perilisan Now We Are Breaking Up.

5. Tanggal rilis

Meski belum diketahui tanggal rilis pastinya, namun drama Korea SBS ini akan mulai tayang pada November 2021.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya