Bikin Meleleh, 7 Foto Kim Seon Ho di Drama Hometown Cha-Cha-Cha

Kim Seon Ho.
Sumber :
  • tvN

VIVA – Penantian Kamu para bucinnya Kim Seon Ho akan segera berakhir, karena drama terbarunya, Hometown Cha-Cha-Cha tayang mulai hari ini, Sabtu, 28 Agustus 2021.

Sinopsis Branding in Seongsu Episode 1: Trik Kim Ji Eun Atasi Pemagang yang Bikin Frustasi

Dalam drama Korea ini, Kim Seon Ho akan beradu akting dengan aktris papan atas, Shin Min Ah.

Merupakan remake film Mr.Hong, drakor bergenre drama romantis ini akan mengisahkan Yoon Hye Jin (Shin Min Ah), seorang dokter gigi yang pindah dari Seoul ke desa pinggir pantai Gongjin.

LTNS, Drakor Realitas Pasutri Bukan untuk Semua Kalangan Usia

Ia kemudian bertemu dengan Hong Doo Shik (Kim Seon Ho), seorang penggangguran yang selalu membantu siapa pun yang membutuhkan di desa itu.

Menurut Kim Seon Ho, yang membuat karakter Hong Doo Shik menarik adalah meskipun dia tak punya pekerjaan resmi, tapi dia punya banyak skill dan bakat. Dia juga mampu melakukan apa saja.

Sinopsis Queen of Divorce Episode 4, Sa Ra Akan Menangani Kasus Perceraian Ji In dengan Yul Seong

Ia juga senang karena tokoh yang ia perankan ini merupakan karakter yang relatable dan sangat manusiawi.

"Meski dia awalnya terlihat dingin pada Hye Jin, tapi pada akhirnya dia menjaganya dengan baik. Dia punya sisi yang dingin, dan aku harap penonton melihatnya sebagai bagian dari pesonanya," ucap Kim Seon Ho, dikutip dari laman Soompi, Jumat, 27 Agustus 2021.

Buat Kamu yang enggak sabar menyaksikan drama Korea ini, intip deretan foto Kim Seon Ho sebagai Hong Doo Shik berikut ini.

Drakor Hometown Cha-Cha-Cha tayang di tvN dan Netflix mulai hari ini, Sabtu, 28 Agustus 2021. Episode terbaru tayang setiap Sabtu dan Minggu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya