Intip Trailer Scream 5, Pembunuh Bertopeng Bersenjata Smartphone

Scream 5.
Sumber :
  • IMDb

VIVA – Scream 5 baru saja merilis trailer perdananya. Dalam trailer tersebut, terlihat para cast original Scream, yakni Neve Campbell, Courteney Cox dan David Arquette menghadapi pembunuh bertopeng hantu baru. Dan kali ini dia punya smartphone.

Usai Co-Starnya Dipecat Gegara Bela Palestina, Jenna Ortega Diisukan Ikut Keluar dari Scream VII

Sebagai informasi, film seri Scream dimulai pada tahun 1996. Film ini mendapat sambutan luar biasa lantaran sutradara Wes Craven dan penulis Kevin Williamson menggabungkan genre slasher dan horor. Film ini juga melahirkan banyak sekuel dan acara TV.

Nah, sekuel Scream kelima ini rencananya bakal tayang pada 14 Januari 2022 mendatang, seperti dilansir dari laman Cnet, Rabu, 13 Oktober 2021.

Aktris Melissa Barrera Dipecat dari Film Scream Setelah Suarakan Bela Palestina

Sinopsis Scream 5

Scream 5.

Photo :
  • IMDb
Hore, Neve Campbell Kembali Perankan Sidney di Film Scream Terbaru

Kalau Kamu menonton film-film Scream terdahulu, panggilan telepon yang menakutkan adalah bagian yang tak terlupakan dan identik dari film seri ini.

Scream 5 pun memperbaharui hal tersebut dengan twist remaja yang ketakutan dengan putus asa mencoba untuk melawan seorang pembunuh, yang memiliki akses ke aplikasi smart home-nya. Ini membuat sang pembunuh bisa membuka kunci rumah si remaja tadi secara digital.

Neve Campbell, Courtney Cox dan David Arquette telah muncul di keempat film Scream sebagai Sidney Prescott, reporter Gale Weathers dan polisi kota kecil Dewey Riley.

Mereka bergabung untuk Scream 5 bersama bintang lainnya seperti Melissa Barrera, Kyle Gallner, Mason Gooding, Mikey Madison, Dylan Minnette, Jenna Ortega, Jack Quaid, Marley Shelton, Jasmin Savoy Brown dan Sonia Ammar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya