Usai Co-Starnya Dipecat Gegara Bela Palestina, Jenna Ortega Diisukan Ikut Keluar dari Scream VII

Melissa Barerra dan Jenna Ortega
Sumber :
  • IGN

VIVA Showbiz – Suatu hari setelah rumah produksi Hollywood Spyglass memecat bintang Melissa Barrera dari film franchise Scream VII, bagian terbaru dari serial film horor, terungkap bahwa sang co-star Jenna Ortega juga tidak akan kembali. 

Bela Nakes yang Dipecat, DPRD Manggarai: Mereka Tak Berlebihan Minta Naik Gaji dari Rp600 Ribu

Kehilangan dua pemeran utama yang berperan penting dalam merevitalisasi franchise yang tua itu kini membuat masa depan film dipertanyakan. 

Jenna Ortega

Photo :
Nakes yang Dipecat Bupati Manggarai Curhat ke Ketua DPRD: Belum Terima Gaji dari Januari 2024

Meski belum secara resmi diumumkan mengapa Ortega ikut pergi, namun spekulasi beredar bahwa memang berhubungan dengan dipecatnya Melissa Barrera. Isu semakin kuat setelah Barrera mengeluarkan pernyataannya mengenai pemecatan, melansir The Hollywood Reporter, Kamis, 23 November 2023. 

Namun, salah satu sumber dari Spyglass bersikeras bahwa kepergian Ortega tidak ada hubungannya dengan pemecatan Barrera. Ia dipecat oleh Spyglass setelah membuat pernyataan membela Palestina dan Gaza. 

Asosiasi Nakes Kecam Pemecatan Massal 249 Orang oleh Bupati Manggarai NTT

Sumber mengatakan bahwa perwakilan Ortega memberi tahu Spyglass sebelum para aktor mogok bahwa aktris tersebut, salah satu nama muda Hollywood terbesar yang muncul dalam dekade terakhir, tidak akan kembali ke Scream VII

Berbagai sumber mengatakan aktris tersebut tidak mencapai kesepakatan baru atau saat menegosiasikan ulang pilihan dan pembayaran. 

Melissa Barerra dan Jenna Ortega

Photo :
  • IGN

Barrera dan Ortega telah berperan sebagai saudara perempuan dalam franchise ini sejak Scream tahun 2022. Dalam waktu singkat sejak film tersebut dirilis, Ortega menjadi bintang yang cukup besar berkat karyanya di film hit Netflix, Wednesday, dan dipandang sebagai kunci utama dalam franchise Scream.

Scream tahun 2022 mengubah serial ini, dengan bintang-bintang muda termasuk Barrera dan Ortega bekerja sama dengan aktor lama Campbell, Courteney Cox, dan David Arquette. Film ini meraup $137,7 juta secara global. Scream VI yang dibuat di New York mencapai $168,9 juta secara global.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya