Kenal Lebih Dekat dengan Para Pengisi Suara Film Nussa

Film animasi Nussa.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Film Nussa sudah mulai tayang di layar lebar. Film animasi dengan pesan mendalam ini diminati oleh masyarakat, khususnya anak-anak. Hal itu seperti yang terlihat di XXI Mall Basura, Jakarta Timur baru-baru ini.

Unicorn Wars Bukan Film Animasi Biasa, Sajikan Cerita Menarik

Mereka kedatangan Ocean Fajar sebagai pengisi suara Rara, lalu Widuri Putri yang mengisi suara Syifa dan Ali Fikry yang menyuarakan karakter Jonni. Ketiganya tidak menyangka Film Nussa akan disambut semeriah ini dan hasil akhir yang membanggakan.

"Perasan seneng dan gak nyangka ini kan animasi pertama (sebagai pengisi suara," ujar Widuri Putri.

Gak Cuma di Film, Karakter Riki Rhino Kini Ada di Dunia Nyata

Para pengisi suara Film Nussa

Photo :
  • VIVA / Ichsan Suhendra

Widuri melalui proses casting sebelum mendapat karakter Syifa. Setelah lolos, ia dilatih oleh Om Cicis. Selama proses mengisi suara, Syifa melatih imajinasinya karena hanya berhadapan dengan microphone. Hal itu juga dialami oleh pengisi suara lainnya.

Disney Tak Sengaja Casting Bintang Porno untuk Film The Little Mermaid

"Pertama kali di dunia animasi, ada tantangannya yaitu imajinasi, karena belum jadi (animasinya), bayangin sendiri suasananya kayak apa, nyamain animasi gimana. Ternyata hasilnya bagus," kata Ali Fikry.

Berbeda dengan dua orang lainnya, Ocean Fajar sudah terlibat dalam film ini sejak episode perdana. Meski usianya masih anak-anak, ia tidak kesulitan dan merasa senang setiap kali menjalani proses mengisi suara.

Poster Film Nussa

Photo :
  • Ist

"Aku seneng sih, kadang susah, kadang enggak," ucap Ocean Fajar.

Film NUSSA berkisah tentang seorang anak pandai bernama Nussa yang ingin membuat bangga Ayahnya dengan memenangkan kembali lomba sains di sekolahnya. Namun, Ia harus berhadapan dengan Jonni, anak baru dan seorang rival lomba yang lebih unggul darinya.

Film ini sudah tayang di bioskop sejak 14 Oktober 2021. Anak-anak di bawah usia 12 tahun kini sudah diperbolehkan menikmati film di bioskop.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya