Akhirnya Tamat, Sinopsis Money Heist Season 5 Volume 2 Tayang Hari Ini

Money Heist.
Money Heist.
Sumber :
  • Netflix

VIVA – Serial fenomenal Netflix, Money Heist atau La Casa De Papel akhirnya tamat. Money Heist Season 5 Volume 2 dirilis hari ini, Jumat, 3 Desember 2021. Seperti yang diketahui, musim kelima memang telah direncanakan sebagai musim terakhir serial Spanyol ini. Volume 1 nya sudah dirilis pada September 2021 lalu.

Serial tentang perampokan ini mengisahkan tentang sekelompok perampok yang sebenarnya penjahat, namun telah memenangkan hati dan pikiran para penggemar sebagai antihero simpatik.

Money Heist.

Money Heist.

Photo :
  • IMDb

Tentu saja, tim tersebut tidak akan menjadi apa-apa tanpa pemeran utama serial ini, Silene 'Tokyo' Oliveira (Úrsula Corberó) dan The Professor (Álvaro Morte). Yang pertama berfungsi sebagai narator cerita, sementara yang terakhir mendalangi perampokan. 

Namun, bukan hanya dua orang ini untuk mengambil uang tunai dan melarikan diri, mereka memiliki seluruh tim di belakang mereka, termasuk Andrés 'Berlin' de Fonollosa (Pedro Alonso), Benjamin (Ramón Agirre), Raquel 'Lisbon' Murillo (Itziar Ituño), Daniel 'Denver' Ramos (Jaime Lorente), Mónica 'Stockholm' Gaztambide (Esther Acebo) dan masih banyaj lagi.

Sinopsis Money Heist Season 5 Volume 2