Cerita Titi Kamal Teriak-teriak di Gunung Papandayan

Titi Kamal Logo ads
Titi Kamal
Sumber :
  • YouTube

VIVA – Aktris Titi Kamal kembali menampilkan kemampuan aktingnya dalam film horor berjudul Makmum 2. Sebelumnya, Titi juga turut ambil bagian sebagai pemain dalam film Makmum yang pertama. Dalam film Makmum 2, Titi beradu akting dengan Marcella Zalianty dan Samuel Rizal.

Film Makmum 2 bercerita tentang Rini (Titi Kamal) yang ditinggal wafat oleh bude yang membesarkannya. Saat pulang kampung untuk melayat, anak Rini satu-satunya yakni Hafis, hilang dan ditemukan tak sadarkan diri di tengah hutan.

Rini harus berjuang menyelamatkan Hafis. Di saat itu juga, Rini kembali diganggu oleh sosok gaib menyerupai makmum, yang membuat imannya goyah dan menyebabkan anaknya berada dalam kondisi berbahaya.

Pada saat konferensi pers, Titi Kamal bercerita mengenai pengalaman menarik sekaligus menantang pada saat menjalani syuting di Gunung Papandayan, dengan suhu dingin di bawah 10 derajat celcius.

Titi Kamal di film Makmum 2.

Photo :
  • Istimewa

“Aku menggunakan sling, dan waktu itu  suasananya di Gunung Papandayan. Kita hampir jam 4 pagi, di situ dingin banget di bawah 10 derajat celcius aku rasa. Karena semakin malam makin dingin banget,” kata Titi Kamal di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Kamis malam, 23 Desember 2021.

Pada saat menjalani syuting di tempat tersebut, Titi harus melakoni adegan berteriak-teriak dengan take yang berulang-ulang. Bagi Titi, hal tersebut merupakan pengalaman yang berkesan.