Cerita Titi Kamal Teriak-teriak di Gunung Papandayan

Titi Kamal
Sumber :
  • YouTube

VIVA – Aktris Titi Kamal kembali menampilkan kemampuan aktingnya dalam film horor berjudul Makmum 2. Sebelumnya, Titi juga turut ambil bagian sebagai pemain dalam film Makmum yang pertama. Dalam film Makmum 2, Titi beradu akting dengan Marcella Zalianty dan Samuel Rizal.

Perjuangan Devano Danendra Bintangi Film Malam Pencabut Nyawa, Sampai Lakukan Hal Ini

Film Makmum 2 bercerita tentang Rini (Titi Kamal) yang ditinggal wafat oleh bude yang membesarkannya. Saat pulang kampung untuk melayat, anak Rini satu-satunya yakni Hafis, hilang dan ditemukan tak sadarkan diri di tengah hutan.

Rini harus berjuang menyelamatkan Hafis. Di saat itu juga, Rini kembali diganggu oleh sosok gaib menyerupai makmum, yang membuat imannya goyah dan menyebabkan anaknya berada dalam kondisi berbahaya.

Nayla Purnama Jadi Peran Utama di Film Horor Vina: Sebelum 7 Hari, Diangkat dari Kisah Nyata Viral

Pada saat konferensi pers, Titi Kamal bercerita mengenai pengalaman menarik sekaligus menantang pada saat menjalani syuting di Gunung Papandayan, dengan suhu dingin di bawah 10 derajat celcius.

Titi Kamal di film Makmum 2.

Photo :
  • Istimewa
Tayang di Hari Kelima, Ini Jumlah Penonton Film Horor Badarawuhi di Desa Penari dan Siksa Kubur

“Aku menggunakan sling, dan waktu itu  suasananya di Gunung Papandayan. Kita hampir jam 4 pagi, di situ dingin banget di bawah 10 derajat celcius aku rasa. Karena semakin malam makin dingin banget,” kata Titi Kamal di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Kamis malam, 23 Desember 2021.

Pada saat menjalani syuting di tempat tersebut, Titi harus melakoni adegan berteriak-teriak dengan take yang berulang-ulang. Bagi Titi, hal tersebut merupakan pengalaman yang berkesan.

“Dingin banget, harus pake sling, teriak kenceng banget dan ya bener, suaranya sampai habis. Sampai istilahnya bener-bener sampai habis karena take berulang-ulang ya,” kata Titi.

“Tapi itu seru banget pengalaman yang paling berkesan dan teman-teman semuanya juga saling support jadi kita makin semangat terus,” katanya menambahkan.

Sebagai informasi, film Makmum 2 yang berada di bawah payung Blue Water Films dan Dee Company, akan tayang di bioskop pada tanggal 30 Desember mendatang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya