Rene Ishak Siap Garap Film Animasi Berkelas Internasional

Film animasi
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Setelah secara resmi tidak lagi menjabat sebagai pemilik Satria Dewa Studio yang menggarap Film Satria Dewa Gatotkaca, Rene Ishak kembali membuat kejutan di dunia perfilman Indonesia. 

Unicorn Wars Bukan Film Animasi Biasa, Sajikan Cerita Menarik

Pada saat dihubungi awak media, Rene mengungkapkan bahwa saat ini dirinya sedang menyiapkan sebuah film seri animasi bergenre action, berjudul Monkey King: A Hero’s Journey To The West, yang akrab dikenal di Indonesia sebagai Kera Sakti.

Di film terbarunya ini, Rene akan bekerja sama dengan artis-artis Marvel yakni James Felder dan Walter A. McDaniel yang karya mereka sangat dikenal dalam bentuk komik dan film animasi seperti Deadpool, Teenage Mutant Ninja Turtle, Spider-Man, dan Avenger.

Gak Cuma di Film, Karakter Riki Rhino Kini Ada di Dunia Nyata

Rene Ishak mengaku sangat takjub dengan kualitas trailer Monkey King: A Hero’s Journey To The West, saat ia pertama kali melihatnya. Selain projek Monkey King, Rene juga akan kembali bekerja sama dengan James Felder untuk menggarap film animasi bergenre action berjudul Elemental

“Elemental akan menghadirkan sebuah cerita yang menarik dan tidak akan kalah seru dari film sebelumnya,” kata Rene belum lama ini.

Disney Tak Sengaja Casting Bintang Porno untuk Film The Little Mermaid

Film Elemental bercerita tentang superhero yang menguasai kekuatan elemental dari seluruh dunia. Film ini juga akan menghadirkan aktor dan aktris ternama dari dalam dan luar negeri. Bukan hanya itu, mengikuti trend saat ini, Elemental pun akan merilis NFT dalam waktu dekat.

Rene memberi sedikit bocoran kalau dirinya juga menggandeng dua perusahaan internasional yaitu WTK Entertainment dan MGA Entertainment untuk bekerja sama, di bawah naungan perusahaan Innovasi Kreatif International (IKI). Kolaborasi IKI dengan WTK Entertainment dipastikan akan menghadirkan film-film animasi berkualitas internasional seperti film Monkey King dan Space Raider.

“Saya bersyukur karena selalu mendapatkan ide-ide baru setiap harinya. Karena bagi seorang creator merupakan kepuasaan tersendiri untuk dapat menciptakan sesuatu,” kata Rene.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya