Usai Vakum 6 Tahun, Park So Dam Kembali Akting di Film Special Deliver

Film Special Delivery
Sumber :
  • Dokumentasi

VIVA – Aktris Park So Dam kembali membintangi sebuah film setelah vakum selama enam tahun. Park So Dam membintangi sebuah film berjudul Film Special Delivery sebagai tanda comeback-nya ke dunia perfilman Korea.

Bertabur Bintang, Ini 5 Alasan Lain Kamu Harus Nonton Drama Death's Game

Selain Park So Dam, film Special Delivery yang bergenre drama kriminal tersebut, juga dibintangi oleh sederet aktor dan aktris ternama Korea, di antaranya adalah Song Sae Byuk, Jung Hyu Joon dan Kim Eui Sung. 

Namun sayang, Park So Dam yang berperan sebagai tokoh Jang Eung Ha, seorang supir wanita yang terkenal memiliki kecepatan dan ketepatan, tidak bisa ikut dalam rangkaian promosi karena sedang dalam masa penyembuhan usai operasi.

Bintang Film Parasite, Park So Dam Ceritakan Kondisinya Setelah Berjuang dari Kanker Tiroid

Sementara itu, dilansir dari The Korea Times, Kamis, 6 Januari 2022, Song Sae Byuk yang berperan sebagai tokoh Jo Kyung Pil mengungkapakan, bahwa dirinya berperan sebagai polisi dan bos mafia. Ia selalu ingin memainkan karakter dengan dua sisi kepribadian. 

“Bahkan jika penjahat itu jahat, saya selalu mencoba untuk berempati padanya. Namun, saya tidak bisa mendekati Kyung-pil dengan perasaan itu. Saya memahami dia sebagai orang yang memiliki ambisi untuk uang tetapi tidak peduli tentang hal lain,” kata Song Sae Byuk.

Obati Kanker, Bintang Parasite Park So Dam Jalani Operasi

Sebagai informasi, film Special Delivery bercerita tentang Eung Ha, seorang supir taksi yang dikenal sebagai wanita pemberani, tangguh dan bertanggung jawab. Suatu hari, ia mendapat permintaan untuk menjemput kliennya, yang berusaha untuk kabur ke luar negeri karena kasus judi. 

Namun, saat tiba di lokasi penjemputan, ia justru bertemu dengan seorang anak laki-laki. Ternyata, anak inilah yang memegang kunci untuk bisa mendapatkan uang senilai 30 juta dollar di bank. Eung Ha berusaha mati-matian untuk melindungi anak itu dari kejaran polisi Kyung Pil, yang menginginkan uang tersebut. Film Special Delivery akan tayang di jaringan bioskop CGV Indonesia pada 19 Januari 2022.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya