Alasan All of Us Are Dead Beda dari Film dan Serial Zombie Lainnya

All of Us Are Dead Logo ads
All of Us Are Dead
Sumber :
  • Netflix

VIVA – Jumat, 28 Januari 2022 mendatang, penggemar thriller akan disuguhkan dengan serial zombie terbaru dari Korea. Berjudul All of Us Are Dead, serial original Netflix ini diadaptasi dari webtoon zombie legendaris yang kemudian dibuat novelnya. Serial live-action All of Us Are Dead juga dibintangi berbagai bintang muda berbakat Korea yang membuatnya menjadi tontonan yang fresh.

Tak hanya itu, serial ini juga jauh berbeda dari serial maupun film zombie yang pernah dibuat sebelumnya. Hal ini diungkapkan oleh sang sutradara, Lee JQ.

All of Us Are Dead.

Photo :
  • Netflix

Dalam konferensi pers yang digelar secara virtual, Rabu, 26 Januari 2022, JQ mengatakan bahwa keunikan All of Us Are Dead adalah latarnya yang mengambil tempat di sekolah.

"Ada banyak sekali konten tentang zombie. Kebanyakan cerita terjadi pada orang dewasa saat bertemu virus zombie. Namun, serial ini unik karena terjadi di tempat tertutup, yakni sekolah dan dialami para murid yang mana mereka belum menjadi orang dewasa," jelas Lee JQ.

All of Us Are Dead.

Photo :
  • Netflix

"Menarik untuk melihat pilihan-pilihan yang diambil pada murid untuk bertahan hidup di tengah kepungan zombie. Dan saya harap serial ini bisa memberikan makna baru bagi genre zombie," tambahnya.