PUBG Mobile Hadirkan Wahana Zombie untuk Pecinta Esports

Ilustrasi turnamen eSports.
Sumber :
  • ESL

VIVA – Level Infinite Indonesia mengumumkan kolaborasinya dengan Pandora Box, penyelenggara acara Halloween Festival 2023. 

Sosok Pria yang Ikut Terseret Kasus Narkoba Chandrika Chika, Ternyata Bukan Orang Sembarangan

Kolaborasi ini membawa event Zombie’s Edge yang kini sedang berlangsung di dalam game PUBG Mobile ke dunia nyata. 
 
Mulai 8-14 Oktober 2023, para pecinta Esports dan pemain PUBG Mobile dapat merasakan event Zombie’s Edge yang menantang dan menegangkan, secara langsung melalui wahana Zombie Apocalypse: Hotel Of The Dead yang berlokasi di lantai 8 Twin Plaza Hotel, Jakarta Barat. 
 
Wahana zombie yang diklaim membawa suasana seru dan mencekam langsung ke hadapan penggemar game PUBG Mobile ini juga menghadirkan tantangan Zombie’s Edge. 

Para pengunjung juga bisa menyelesaikan tantangan easter egg yang tersebar di wahana Zombie Apocalypse: Hotel Of The Dead.

Profil Aura Jeixy, Pro Player PUBG yang Ditangkap Terkait Kasus Narkoba dengan Chandrika Chika


"Hal ini agar pengunjung busa memainkan Lucky Spin di booth PUBG Mobile untuk mendapatkan kesempatan memenangkan hadiah merchandise eksklusif PUBG Mobile dan tiket gratis masuk wahana Pandora Box," jelas pihak PUBG Mobile Indonesia melalui keterangannya.
 
Selama periode event, akan ada acara Meet and Greet yang dihadiri oleh sejumlah influencer dan konten kreator PUBG Mobile seperti EJ Gaming, Sanskuy, Azulacann, Jena Dammaya, Bennymoza, Yakis, Kapten ZAN, dan Ncang Smith.
 
Bagi kalangan penggemar pasti sudah tahu kalau Zombie’s Edge adalah mode permainan bertema horor yang saat ini sedang berlangsung di pembaruan PUBG Mobile versi 2.8. Pemain dapat merasakan pengalaman bermain yang lebih menegangkan dan menantang berkat hadirnya rombongan zombie berbahaya dan mode malam. 
 
Jika berhasil mengalahkan zombie, pemain akan mendapatkan item dan senjata kuat yang dapat membantu mereka dalam bertempur dan memenangkan permainan. 
 
Update PUBG Mobile v2.8: Zombie’s Edge juga sudah tersedia mulai 5 September-6 November 2023. Buat kamu para penggemar game PUBG Mobile, jangan ketinggalan mendownload PUBG Mobile secara gratis di Google Play dan App Store untuk mencoba konten baru ini.

Media Gathering PUBG Mobile

Esports: PUBG Mobile Sukses Gelar Turnamen Komunitas hingga Influencer selama Ramadhan

Selama Bulan Suci Ramadhan 2024 yang baru saja berlalu, pecinta Esport dan gamers disuguhkan berbagai kegiatan oleh PUBG Mobile.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024