Ada Kejutan di Trailer Doctor Strange in the Multiverse of Madness

Doctor Strange in the Multiverse of Madness.
Sumber :
  • Marvel Studios

VIVA – Setelah mengungkap teaser trailer, Marvel Studios kini baru saja merilis trailer terbaru film Doctor Strange in the Multiverse of Madness. Trailer yang dirilis pada siaran Big Game itu mengungkap kembalinya Charles Xavier alias Professor X (Patrick Stewart) dan Captain Marvel. Ada juga karakter tak asing yang dicurigai bakal muncul. Mungkin Monic a Rambeau (Lashana Lynch)?

Sosok 'Jenderal Pembangkang' pada Masa Rezim Soeharto, Kini Raih Pangkat Bintang 5

Banyak pula karakter misterius lainnya yang ditampilkan, belum lagi beberapa bot Ultron baru dan bahkan versi zombie dari Doctor Strange.

Dalam Doctor Strange in the Multiverse of Madness, Marvel Cinematic Universe (MCU), suara Professor X bisa terdengar saat ia mengatakan ‘We should tell him the truth’ saat ia berhadapan dengan Doctor Strange.

Ketakutan oleh Iran, Israel Tutup 28 Kedutaan Besarnya di Beberapa Negara

Fans pun menggila karena hal ini semakin kuat menandai bergabungnya X-Men ke MCU, setelah sebelumnya karakter Pietro Maximoff alias Quicksilver, muncul di WandaVision dan diperankan oleh Evan Peters, yang merupakan bintang X-Men. Sebelumnya, Pietro diperankan Aaron Taylor Johnson di Avengers: Age of Ultron.

Doctor Strange 2.

Photo :
  • Twitter/Marvel
Saat Gathan Saleh Jalani Rekonstruksi, Pria yang Laporkannya Dijemput Paksa Polisi

Film ini diketahui membuka Multiverse serta mendorong batas-batas yang lebih jauh lagi dari sebelumnya. Perjalanan ke tempat yang tidak diketahui bersama Doctor Strange, dengan bantuan sekutu mistis baik lama maupun baru, melintasi realitas alternatif Multiverse yang membingungkan dan berbahaya untuk menghadapi musuh baru yang misterius.

"Pintu multiverse, penuh misteri dan kegilaan, terbuka. Sekarang Iron Man dan Captain America telah pergi setelah pertempuran sengit di Avengers: Endgame, mantan ahli bedah jenius dan penyihir terkuat dari semuanya, Doctor Strange, diharapkan untuk memainkan peran aktif sebagai tokoh sentral dalam Avengers. Namun, menggunakan sihirnya untuk memanipulasi waktu dan ruang sesuka hati dengan mantra terlarang yang dianggap paling berbahaya telah membuka pintu kegilaan misterius yang disebut Multiverse," demikian cara Marvel menggambarkan Multiverse of Madness dalam teaser sebelumnya.

"Untuk memulihkan dunia di mana semuanya berubah, Strange mencari bantuan dari sekutunya, Wong, Sorcerer Supreme dan Scarlet Witch yang paling kuat dari Avengers, Wanda. Tapi ancaman mengerikan membayangi umat manusia dan seluruh alam semesta yang tidak bisa lagi dilakukan dengan kekuatan mereka sendiri. Yang lebih mengejutkan, ancaman terbesar di alam semesta terlihat persis seperti Doctor Strange," tambah Marvel.

Benedict Cumberbatch bukan satu-satunya wajah kembali yang familiar untuk Multiverse of Madness. Chiwetel Ejiofor kembali sebagai Mordo dan Benedict Wong juga kembali sebagai Sorcerer Supreme. Wanda (Elizabeth Olsen) akan mencoba membantu bersama Xochitl Gomez sebagai America Chavez. Rachel McAdams juga kembali setelah tampil sebagai Christine Palmer di Doctor Strange. 

Disutradarai Sam Raimi, Doctor Strange in the Multiverse of Madness tayang bioskop Amerika Serikat pada 6 Mei 2022 mendatang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya