Beradu Akting dengan Anjing Pitbul, Tyas Mirasih Ketakutan

Tyas Mirasih
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Aktris Tyas Mirasih kembali menampilkan kemampuan aktingnya dalam sebuah film terbaru berjudul Marley. Dalam film yang diproduksi oleh Denny Siregar Production itu, Tyas beradu akting dengan aktor Tengku Tezi.

Diagnosis Idap Vitiligo, Anjing Hitam Ini Berubah Jadi Warna Putih Pekat

Menariknya, film ini mengangkat kisah yang tak biasa yakni tentang seekor anjing jenis pitbul bernama Marley. Maka tak heran, jika film ini banyak menampilkan interaksi antara anjing dan manusia. 

Pada saat konferensi pers di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Tyas mengaku langsung merasa tertarik pada saat pertama kali membaca cerita dalam film Marley. Sebagai seorang pecinta binatang, Tyas mengaku merasa sangat senang.

Zendaya dan Tom Holland Dikabarkan Bakal Menikah, Benarkah?

“Mengapa aku terima film ini, karena pas aku baca ‘wah ini film tentang anjing’. Film Indonesia masih jarang banget nih yang bicara tentang binatang, apalagi anjing,” kata Tyas Mirasih, Senin, 14 Maret 2022.

Tyas Mirasih

Photo :
  • Instagram
Demi Dalami Peran, Shareefa Daanish Rela Dimake Up Selama Berjam-jam

“Aku mau karena sebenarnya aku animal lovers kan. Aku punya kucing juga banyak. Jadi sama binatang udah selalu dekat. Wah aku langsung exited banget,” katanya menambahkan.

Pada saat pertama kali diberi tahu akan beradu akting dengan anjing pitbul, Tyas sempat merasa kaget sekaligus takut. Meski begitu, Tyas merasa yakin proses syuting akan aman, ditambah lagi anjing pitbulnya pun sangat baik.

“Pas kita tahu wah ternyata anjingnya pitbul. Kita semua kayak ‘hah ini beneran pitbul’, karena stigma orang-orang terhadap anjing pitbul adalah anjing ganas. Pas aku datang, inimah pudel, bentuknya aja pitbul, hatinya pudel,” kata Tyas.

Takut tapi bukan takut yang kayak gimana-gimana, karena aku tahu ada tim yang menjaga. Emang (anjingnya) benar-benar baik, ngendus-ngendus, hilang rasa takutnya,” katanya menambahkan.

Film Marley digarap karena maraknya penangkapan anjing untuk dijadikan santapan. Film tersebut akan tayang pada tanggal 17 Maret 2022.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya