Margot Robbie Muncul di Bocoran Perdana Film Adaptasi Barbie

Margot Robbie.
Sumber :
  • Twitter.

VIVA – Margot Robbie bertransformasi menjadi Barbie berambut pirang. Ini adalah penampilannya dalam film live-action yang sangat dinantikan yang dijadwalkan rilis pada Juli 2023.

Margot Robbie Bakal Produseri Adaptasi Film The Sims

Dalam sebuah wawancara di tahun 2021, Margot Robbie mengatakan bahwa adaptasi nyata datang dengan banyak beban dan tentunya banyak hubungan nostalgia. Namun, dengan itu juga datang banyak cara menyenangkan untuk melakukannya.

"Orang biasanya mendengar 'Barbie' dan berpikir, 'Aku tahu film itu akan menjadi seperti apa,' dan kemudian mereka mendengar bahwa Greta Gerwig menulis dan menyutradarainya, lalu mereka seperti, 'Oh baiklah, mungkin aku tidak tahu'," kata Margot Robbie dikutip laman New York Post.

Intip Momen Ryan Gosling Membawakan Lagu I'm Just Ken di Panggung Academy Awards ke-96

Warner Bros. membagikan foto pertama dari film Barbie yang diarahkan oleh sutradara film Little Women melalui cuitan saat presentasi di Las Vegas CinemaCon pada Selasa lalu.

Para pemain film Barbie meliputi sejumlah bintang kelas A, yakni Ryan Gosling, Kate McKinnon, Alexandra Shipp, Amerca Ferrera, Simu Liu, Will Ferrell dan beberapa bintang lainnya.

Daftar Lengkap Pemenang Piala Oscar 2024, Oppenheimer Menang Besar

Barbie saat ini menjadi salah satu dari beberapa film adaptasi live-action dari merek mainan Mattel. Proyek akan datang lainnya yang terinispirasi dari mainan di antaranya adalah Hot Wheels, Polly Pocket, dan Magic 8 Ball and Rock’Em Sock’Em Robots.

Film Barbie dan mobil atap terbuka berwarna pink menyalanya dijadwalkan akan masuk ke bioskop pada 21 Juli 2023.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya