Pengabdi Setan 2 Rilis Trailer Resmi, Bertabur Ketegangan

Pengabdi Setan 2 : Communion
Sumber :
  • Tangkapan Layar

VIVA – Setelah sekian lama, salah satu film horor Indonesia yang paling dinanti yakni Pengabdi Setan 2, akhirnya akan segera tayang di bioskop Tanah Air pada tanggal 4 Agustus 2022. Jajaran pemain yang ada di film sebelumnya, seperti Tara Basro dan Endy Arfian akan kembali tampil di film kedua ini.

Perjuangan Devano Danendra Bintangi Film Malam Pencabut Nyawa, Sampai Lakukan Hal Ini

Namun, sebelum filmnya dirilis, terlebih dahulu dirilis trailer resmi dari film Pengabdi Setan 2, tepat pada hari ini, Kamis, 16 Juni 2022. Video trailer itu salah satunya diunggah oleh Joko Anwar di akun Instagram pribadinya.

Joko Anwar adalah sutradara dari film Pengabdi Setan. Trailer dibuka dengan Tara Basro yang tampak tengah berada di halte lalu kemudian berada di dalam bus.

Nayla Purnama Jadi Peran Utama di Film Horor Vina: Sebelum 7 Hari, Diangkat dari Kisah Nyata Viral

Konflik yang tersaji dalam Pengabdi Setan 2 terjadi di sebuah rumah susun. Sederet adegan menegangkan hingga teriakan pun mulai ditampilkan.

Tara Basro dan Endy Arfian mulai penasaran dengan kerjaan ayah mereka. Kejadian seram pun mulai tersaji, seperti Tara dan Endy melihat sosok seram dan berlari di lorong rumah susun. Adegan yang menampilkan pocong pun disajikan.

Tayang di Hari Kelima, Ini Jumlah Penonton Film Horor Badarawuhi di Desa Penari dan Siksa Kubur

Pada saat konferensi pers, Tara Basro ikut merasa ketakutan pada saat pertama kali menonton trailer film Pengandi Setan 2. Ia merasa film Pengabdi Setan 2 akan menyuguhkan keseruan pada saat tayang nanti.

"Rasanya sama-sama kaget, sama-sama takut, untuk kami yang baru pertama nonton trailernya. Lumayan terkaget-kaget lah. Seru banget dilihat ada cast barunya, ada tambahan yang banyak, sepertinya akan seru banget," kata Tara Basro di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Kamis, 16 Juli 2022.

Sebagai informasi, Film Pengabdi Setan pertama yang dirilis pada tahun 2017 lalu berhasil mendapat kesuksesan komersial dan kritikal, bukan hanya di tingkat nasional namun juga internasional.

Di Indonesia, film yang dibintangi Tara Basro dan Bront Palarae ini jadi film terlaris di tahun 2017 dengan jumlah 4.206.103 penonton di bioskop. Selain itu, pada ajang Festival Film Indonesia 2017, film ini mendapatkan 13 nominasi, dan berhasil memenangkan 7 di antaranya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya