Main Film My Sassy Girl, Kemistri Jefri Nichol dan Tiara Andini Dipuji

Tiara Andini
Sumber :
  • Instagram @tiaraandini

VIVA – Film My Sassy Girl produksi Falcon Pictures yang merupakan remake dari film Korea berjudul sama, mendapat sambutan positif dari khalayak ramai. Dari netizen, sampai pengamat film, banyak yang menyanjung aksi Jefri Nichol dan Tiara Andini yang bersanding di film ini.

Diduga Sindir Chandrika Chika, Jefri Nichol Disenggol Netizen Soal Kasus Narkobanya Sendiri

Pengamat film Indonesia, Shandy Gasela mengungkapkan, remake film My Sassy Girl versi Indonesia lebih baik dari versi Hollywood. Shandy memuji debut Tiara di dunia akting. Sebelumnya, Tiara lebih dikenal sebagai seorang penyanyi.

“Dibanding versi Hollywoodnya, ini lebih menarik dan enak buat diikuti. Serta berkat debut Tiara Andini yang luar biasa mengesankan jadi cewek aneh. Emang masih ada yang nggak masuk akal namun juga lucu dan heart warming," tulis Shandy di akun twitter miliknya dikutip VIVA dari keterangan tertulis, Selasa, 21 Juni 2022.

Tiara Andini Ngaku dengan Jam Tangan Bikin Penampilannya Jadi Semakin Percaya Diri

Jefri Nichol dan Tiara Andini

Photo :
  • IG @falconpictures_

Hal senada juga disampaikan oleh akun yang membahas film, Cenayang Film. “Seasyik versi Koreanya, meski yang belum nonton Koreanya tetep bisa menikmati yang versi indonya. Dialog manis, keju kejuan asyik sekali buat dinikmati," tuturnya.

Sering Disebut Anak Emas, Tiara Andini Kini Jadi Brand Ambassador Perhiasan

"Berhasil menghadirkan semua kemanisan  dan emosi dari versi aslinya dengan warna Indonesia banget. (Specifically thats way loncing dekat dengan HUT Jakarta?)...Jakarta Banget. Cantik, Emotionally Engageded dan Manis Banget!" tulis akun vincentjose.

Bukan hanya mereka yang terbiasa mengamati film-film Indonesia saja yang merespons positif film My Sassy Girl. Kalangan millenial hingga Gen Z yang mendapatkan kesempatan terlebih dulu menonton film ini sebelum tayang di bioskop juga memberikan reaksi positif.

Seperti yang disampaikan oleh Mooya. “Beneran deh My Sassy Girl seru banget, tadi seisi studio ketawa-ketawa. Semoga di hari perdana tayang bisa memuaskan masyarakat yaaa. karna aku pribadi enjoy banget nontonnya, gemesss," tulisnya.

Film yang dibintangi oleh Jefri Nichol, Tiara Andini, Raja Giannuca, Petrus Mahendra, Ibnu Wardani, Surya Saputra, Indy Barends, Ferry Salim, Aida Nurmala, Vonny Cornelia, Mahalini Raharja, Axel Mathew, Anrez Adelio, Dewa Dayana, Jaja Miharja, Maudy Efftonisa, Ence Bagus, dan Iyan Darmawan ini, akan tayang di seluruh bioskop Indonesia pada 23 Juni 2022.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya