Film Ghost Writer 2 Bakal Bikin Perasaan Penonton Campur Aduk

Film Ghost Writer 2.
Sumber :
  • Instagram @ghost.writer.movie.

VIVA Showbiz – Film sekuel bergenre horor dan komedi terbaru, Ghost Writer 2 akan membawakan kisah yang lebih seru dan menegangkan dibandingkan dengan Ghost Writer musim pertamanya. Film Ghost Writer (2019) menjadi debut Bene Diom Rajagukguk sebagai seorang sutradara yang diproduseri oleh Chand Parwez Servia dan Ernest Prakasa

Bukan Mualaf, Ini Nazar yang Akan Dilakukan Ernest Prakasa Jika 'Agak Laen' Tembus 10 Juta Penonton

Kesuksesan film tersebut menarik minat para penggemar hingga meminta untuk dibuat sekuelnya. Hal tersebut menjadi tantangan tersendiri bagi para kru dan produser film untuk kembali menyuguhkan cerita yang lebih seru.

Oleh karena itu, terciptalah Ghost Writer 2 dengan Bene Dion sebagai produser bersama Chand Parwez Servia dan Ernest Prakasa. Sementara itu, film yang bergenre langka ini disutradarai oleh Muhadkly Acho dan skenario cerita bagian dua ditulis oleh Nonny Boenawan. 

Ernest Prakasa Ditantang Mualaf Jika Film Agak Laen Tembus 10 Juta Penonton, Berani?

Debut sebagai produser, Bene Dion Rajagukguk membantu Muhadkly Acho membuat sebuah film yang memiliki tiga unsur sekaligus di dalamnya, yaitu drama, komedi, dan horor. Perpaduan ketiga genre itu akan memberikan perasaan yang campur aduk kepada penonton.

Bene mengaku tugasnya kali ini cukup sulit apalagi mereka melaksanakan proses syuting di tengah pandemi. Mulai dari harus menjalani tes COVID-19 setiap hendak mulai syuting hingga bepergian ke luar kota untuk mendapatkan setting tempat yang bagus.

Sajian Komedi Segar Jelang Pemilu, Film 'Agak Laen' Tayang 1 Februari 2024

"Namun semua sebab akibat panjang itu membuat proses pembuatan Ghost Writer 2 tidak akan mudah saya lupakan," ungkap Bene Dion Rajagukguk, dalam konferensi pers film Ghost Writer 2 di XXI Epicentrum, Jakarta, Selasa 12 Juli 2022.

Bene merasa bangga bisa berpartisipasi dalam film yang memiliki banyak penggemar ini sebagai seorang produser. Ia juga merasa kagum melihat kerja sama tim yang sangat membangun.

Sebagai seorang komika yang mulai terjun dalam dunia produksi film, Bene menyadari bahwa kini rekan sesama komika banyak yang ingin dan telah mencoba hal yang sama. Seperti Ernest Prakasa dan Muhadkly Acho. 

Hal tersebut dianggap akan menciptakan warna baru dalam dunia perfilman, misalnya menyatukan unsur komedi dan horor dalam film sekuel Ghost Writer. Bene yakin dengan munculnya para komedian dalam dunia produksi film, maka akan memberikan tayangan yang lebih baru dan segar.

Ghost Writer telah hadir di layar lebar pada 2019 dengan jalan cerita yang unik yaitu memadukan unsur komedi dalam film horor yang menyeramkan. Meski begitu, rupanya genre horor-komedi masih jarang ditemui di dunia perfilman Tanah Air. 

"Itu juga menjadi pertimbangan kenapa kami merasa Ghost Writer 2 ini perlu hadir, untuk memberikan ragam warna dalam sinema Indonesia," ujar produser itu.

Lebih lanjut, Bene berharap film debut terbarunya sebagai produser ini akan mendapatkan respons yang baik dari para penonton. 

"Semoga film ini tidak hanya membuat tertawa dan takut, tetapi juga meninggalkan kesan dan kenangan yang tidak mudah menguap. Semoga Ghost Writer 2 bisa melanjutkan misi film pertamanya, menjadi sajian yang segar untuk industri film tanah air," tutup Bene.

Film Ghost Writer 2 dijadwalkan tayang di seluruh bioskop Indonesia, mulai 21 Juli 2022 mendatang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya