Ryan Gosling Ungkap Bocoran The Gray Man, Film Netflix Tayang 22 Juli

The Gray Man.
Sumber :
  • Netflix

VIVA Showbiz – Ryan Gosling didapuk sebagai pemeran utama dalam film terbaru Netflix yang tayang 22 Juli 2022 mendatang berjudul The Gray Man. Dalam film ini, Gosling berperan sebagai mantan agen CIA, Court Gentry alias Sierra Six yang direkrut dari penjara federal oleh Donald Fitzroy (Billy Bob Thornton).

Jadi Trending Topik, Deretan Scene Queen of Tears Episode 10 yang Menguras Hati

Gentry pernah menjadi seorang agen yang sangat terampil. Namun, kini semuanya telah berubah. Justru ia menjadi target yang diburu oleh Lloyd Hansen (Chris Evans), mantan kohort di CIA. Sementara itu, agen Dani Miranda (Ana de Armas) akan membantu Gentry.

Courtn Gentry sendiri sebelumnya dikenal sebagai seorang pembunuh terlatih CIA dari program rahasia Sierra. Sierra Six alias The Gray Man itu sekarang menjadi sasaran para agen CIA. Dia memiliki sesuatu yang mereka butuhkan, satu-satunya yang menjaga dia tetap hidup dan alasan mereka ingin dia mati. 

Plot Twist hingga Kreator Handal, Ini 5 Alasan Kamu Harus Nonton 3 Body Problem

The Gray Man.

Photo :
  • Netflix

Dia telah beroperasi dalam bisnis kotor pembunuhan yang disetujui pemerintah sejak dia direkrut keluar dari penjara oleh Donald Fitzroy. Dia beroperasi di luar batas, dalam jaringan konspirasi bersama. Tapi tidak seperti mereka yang memburunya, Gray Man tidak membunuh untuk kesenangan atau harga.

Sinopsis 3 Body Problem, Serial Baru Tayang di Netflix

Dalam konferensi pers The Gray Man, Ryan Gosling mengatakan bahwa ini adalah salah satu film yang paling banyak menuntut fisik yang bugar. Ia lantas berbagi mengenai pelatihan yang ia ikuti untuk dapat beradegan aksi dengan maksimal di film ini.

"Seperti yang bisa Anda bayangkan, ada banyak pelatihan untuk film itu. Tapi, ya, saya mendapat, Anda tahu, bantuan yang luar biasa. Ada tim stunt yang luar biasa. Pada awalnya, mereka menjalani semua gaya seni bela diri yang berbeda ini dan mencoba mengaturnya untuk Anda dan karakternya," ujarnya belum lama ini.

The Gray Man.

Photo :
  • Netflix

"Kemudian kami memiliki penasihat luar biasa bernama Chili Palmer, yang merupakan mantan anggota Delta Force. Dia memiliki semua ini, saran taktis yang luar biasa, tetapi juga ide-ide yang sangat menakjubkan," tambahnya.

Bicara mengenai perannya sebagai Sierra Six alias The Gray Man, Gosling mengatakan bahwa karakter yang ia perankan merupakan individu yang selama ini tak berdaya sebagai seorang anak dari ayah yang sangat mendominasi.

“Ini benar-benar pertama kalinya dalam hidupnya dia memiliki kekuatan. Dia tidak berdaya sebagai seorang anak dari ayah yang sangat mendominasi, dia tidak berdaya dengan sistem penjara dan kemudian tidak berdaya untuk CIA. Jadi, meskipun semuanya sangat sinematik dan taruhannya meningkat, ceritanya sangat relatable karena yang dia inginkan hanyalah memiliki semacam kendali atas dirinya sendiri dan atas hidupnya sendiri," ungkap Gosling.

The Gray Man.

Photo :
  • Netflix

Lebih lanjut, ia mengatakan bahwa karakter villain di film ini yang diperankan Chris Evans, yakni Lloyd awalnya disewa hanya untuk mengambil aset yang telah dicuri Sierra Six dengan cara apa pun, tetapi, pada titik tertentu, itu berhenti menjadi pekerjaan dan menjadi hampir seperti masalah pribadi yang tidak nyaman untuk karakternya. 

"Dia sangat bertolak belakang dengan karakter saya. Bertindak dalam arti bahwa Six hanya melakukan ini benar-benar karena itu pekerjaannya dan karena ia harus melakukannya dan dia tidak merasakan kepuasan pribadi darinya,” katanya.

“Lloyd adalah seseorang yang bersembunyi di balik gagasan bahwa itu hanya pekerjaan tetapi itu sangat pribadi baginya. Bahkan akhirnya dia meninggalkan kepura-puraan itu sebagai pekerjaan dan menjadi terobsesi dengan mengalahkan Six,” jelas Gosling menambahkan.

The Gray Man.

Photo :
  • Netflix

Ia menambahkan bahwa dirinya sangat bersemangat menanti penonton bisa menyaksikan film The Gray Man. Apalagi itu adalah jenis film yang ia sukai saat tumbuh dewasa.

"Ini jenis film yang membuat saya ingin membuat film. Ini memiliki cast yang luar biasa dan itu berjalan dengan garis nada yang menarik. Ini memberi Anda semua urutan aksi dan set piece yang lebih besar dari kehidupan, tetapi pada saat yang sama, Anda bisa mengikuti karakter ini. Saya juga berpikir Six bisa diterima karena dia adalah pahlawan analog di dunia digital," tutup Ryan Gosling.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya