Lady Gaga Akan Jadi Lawan Main Joaquin Phoenix di Film Joker

Lady Gaga.
Sumber :
  • Instagram @ladygaga

VIVA Showbiz – Film Joker 2 telah mengumumkan kabar perilisan sekuelnya yang berjudul Joker: Folie a Deux. Film tersebut dijadwalkan akan rilis pada 4 Oktober 2024.

Catat, Ini 9 Film Hollywood Paling Dinantikan Tahun 2024

Film Joker musim pertama dibintangi oleh Joaquin Phoenix yang sukses ditayangkan pada 2 Oktober 2019 lalu. Sejak tampil sebagai Joker, Phoenix berhasil membawa pulang beberapa penghargaan bergengsi, seperti Academy Awards, BAFTA Film Awards, Critic's Choice Awards, dan masih banyak lainnya untuk kategori aktor terbaik.

Sementara itu, film Joker juga sukses masuk dalam 11 nominasi ajang penghargaan, seperti Academy Awards untuk nominasi Best Actor dan Best Picture.

Kolaborasi Unik Aparel Timnas Indonesia, Ada Sepatu Bola ala Batman

Seperti diberitakan The Hollywood Reporter, kejutan dari Joker 2 kali ini adalah akan menampilkan Lady Gaga sebagai lawan main dari Joquin Phoenix. Sang aktris diduga akan berperan sebagai karakter Harley Quinn. Ia merupakan salah satu karakter ikonis DC yang menjadi pasangan Joker.

FIlm: Joker (2019), Sutradara. Todd Phillips | Skenario: Todd Phillips, Scott Silve

Photo :
  • vstory
Gak Perlu ke Luar Negeri, Kolektor Patung Bisa Salurkan Hobi di Tempat Ini

Lady Gaga sebelumnya juga pernah bekerja sama dengan sutradara Todd Phillips dalam dilm A Star Is Born. Berbeda dari film pertamanya, Joker 2 juga dikabarkan akan mengusung konsep musikal dengan sentuhan drama di dalamnya.

Joker adalah film adaptasi dari cerita komik DC. Film tersebut pertama kali ditayangkan di Venice International Film Festival pada 21 Agustus 2019 dan mendapatkan respons yang luar biasa.

Joker bercerita tentang seorang komedian bernama Arthur Fleck yang gagal dalam kariernya dan mengidap penyakit neurological disorder. Penyakit itu membuat Joker sering tertawa tanpa alasan.

Kegagalan hidupnya membuat Arthur merasa gila hingga melakukan hal-hal yang melanggar hukum. Ia kemudian berubah menjadi seorang kriminal mengerikan yang merusak kota Gotham.

Film Joker dibintangi oleh Joaquin Phoenix

Photo :
  • Warner Bros.

Pengumuman tanggal tayang Joker 2 dikeluarkan setelah Warner Bros memutuskan untuk membagikan penayangan film Batgirl di bioskop dan layanan streaming HBO Max.

Tes uji penonton untuk film Batgirl mendapatkan hasil yang kurang baik. Sehingga Warner Bros memutuskan untuk menarik film Batgirl agar mereka tidak mengalami kerugian yang besar. 

Batgirl menjadi salah satu film termahal yang akhirnya dibuang karena memiliki respons yang buruk dari penonton.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya