Upi Avianto Pastikan Penonton Jatuh Cinta dengan Pevita Pearce

Pevita Pearce di trailer Sri Asih.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Showbiz – Upi Avianto selaku sutradara film Sri Asih memastikan bahwa rakyat Bumilangit akan jatuh cinta kepada Pevita Pearce yang akan memerankan tokoh Sri Asih. Film yang diadaptasi dari cerita bergambar karya RA Kosasih tersebut menjadi film kedua dari Jagat Sinema Bumilangit setelah sukses dengan Gundala.

Pevita Pearce Akhirnya Bertemu 'Kembaran', Seorang Petugas Kebun Binatang yang Sempt Viral

Upi Avianto menceritakan bahwa pemilihan pemain untuk karakter Sri Asih telah melewati proses yang ketat. Meski awalnya sempat diragukan, namun Upi memastikan bahwa Pevita Pearce adalah satu-satunya yang cocok untuk menjadi Sri Asih.

"Pevita Pearce layak banget, believable banget, dengan segala kerja kerasnya dia," kata Upi dalam siaran di Space Twitter akun @sriasihofficial, Jumat 12 Agustus 2022.

Pevita Pearce Akhirnya Ketemu ‘Kembarannya’, Klaudia Kristi Si Pemandu Kebun Binatang

Melihat kemampuan berakting Pevita Pearce, Upi meyakinkan para penonton bahwa mereka tidak akan merasa kecewa dan menyadari alasan mengapa Pevita layak menjadi karakter tersebut. 

Pevita Pearce di trailer Sri Asih.

Photo :
  • Istimewa
Reaksi Pevita Pearce Wajahnya Viral Mirip Petugas Kebun Binatang

"Lu akan nonton bahwa dia (Pevita Pearce) memang layak sebagai Sri Asih," ujar Upi Avianto.

Meskipun sebelumnya banyak yang meragukan kemampuan Pevita Pearce untuk menjadi Sri Asih, Upi Avianto secara gamblang berdiskusi dengan sang aktris dan memacu semangat Pevita supaya ia bisa membuktikan bahwa dirinya memang layak sebagai tokoh pahlawan super.

"Setelah lihat kerja kerasnya dia dan apa yang dia usahain, lu akan jatuh cinta dengan Sri Asih kita ini," ujar Upi.

Ditambah lagi dengan dampak pandemi COVID-19 yang membuat proses syuting terhambat. Di masa itu, Pevita Pearce menjadi punya lebih banyak waktu untuk berlatih dan mendalami karakternya. 

Upi Avianto

Photo :
  • VIVAnews/Beno Junianto

"Nah Pevita udah persiapan jauh hari sebelum pandemi. Terus dia harus postponed lagi dengan waktu yang tersita cukup banyak itu. Dia tetap setia dengan karakternya dan tetap mau yang terbaik untuk karakternya. Dia tetap mau latihan, itu luar biasa sih," puji Upi Avianto.

Sri Asih merupakan film kedua dari Jagat Sinema Bumi Langit setelah sebelumnya sukses dengan Gundala. Menurut Joko Anwar, film tersebut akan memberikan jawaban atas pertanyaan yang menggantung dari bagian akhir film Gundala sekaligus membawa penonton kepada karakter superhero berikutnya.

Film Sri Asih dijadwalkan tayang di seluruh bioskop Indonesia pada 6 Oktober 2022 mendatang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya