Sibuk Lagi di Film, Johnny Depp Jadi Sutradara

Johnny Depp
Johnny Depp
Sumber :
  • twitter @PopCrave

VIVA Showbiz – Johnny Depp akan kembali di belakang kamera untuk film Modigliani, sebuah drama biografi tentang seniman Italia bernama Amedeo Modigliani. Film ini diproduseri oleh Al Pacino bersama Barry Navidi.

Modigliani mengambil latar di Paris tahun 1916 dan menceritakan kisah pelukis sekaligus pematung Amedeo Modigliani. Johnny mengaku bahwa ia sangat menyukai kisah kehidupan Modigliani yang menurutnya rendah hati dan cocok untuk diangkat menjadi sebuah film.

Johnny Depp.

Johnny Depp.

Photo :
  • Instagram @johnnydepp

“Kisah kehidupan Tuan Modigliani adalah salah satu yang sangat saya hargai untuk dibawa ke layar,” ujar aktor kelahiran 9 Juni 1963 ini seperti yang dilansir Variety.

Ia melanjutkan, “itu adalah kehidupan yang sangat sulit tetapi berujung pada kemenangan. Sebuah kisah manusia universal yang dapat dipahami oleh para penonton.”

Film ini adalah proyek terbaru Johnny Depp memulai kembali kariernya di dunia perfilman usai memenangkan persidangan atas pencemaran nama baik terhadap mantan istrinya, Amber Heard. 

Johnny Depp

Johnny Depp

Photo :
  • Instagram/fantasticbeastsmovie

Tak hanya menjadi sutradara, Johnny juga membintangi sebuah film berjudul La Favorite. Di sana ia akan berperan sebagai Raja Louis XV yang kontroversial.

Aktor yang terkenal berkat perannya dalam film Pirates of the Caribbean ini membuat debut penyutradaraannya pada tahun 1997 dengan film The Brave. Johnny juga turut berakting di film itu bersama Marlon Brando.

Film Modigliani juga menandai kolaborasi lain antara Pacino dan Navidi. Sebelumnya mereka berdua telah bekerja sama dalam film The Merchant of Venice (2004), Wilde Salomé (2011), serta  Salomé (2013).