Clara Bernadeth Datangi Penyintas Kanker Demi Film Until Tomorrow

Clara Bernadeth.
Sumber :
  • Instagram @clarabernadeth

VIVA Showbiz – Aktris Clara Bernadeth dipasangkan dengan Deva Mahenra dalam film produksi Unlimited Production berjudul Until Tomorrow. Film itu diangkat dari kisah cinta nyata antara Alan Tito dan Sarah, yang sempat viral di media sosial. Kisah cinta yang dibarengi dengan ujian hidup.

Zendaya dan Tom Holland Dikabarkan Bakal Menikah, Benarkah?

Dalam film Until Tomorrow, Clara berperan sebagai pengidap kanker bernama Sarah. Karena diangkat dari kisah nyata, Clara mengaku tidak mau sembarangan saat memerankan karakter tersebut. Ia ingin berakting se-real mungkin.

“Kesulitan adalah saat ngebawain karakter Sarah itu tidak bisa sembarangan, karena kan kita terinspirasi mengangkat kisah dari cerita orang. Jadi gimana kita se-real mungkin, karena Sarah mewakili perasaan dari kejadian yang nyata,” kata Clara Bernadeth pada saat konferensi pers di XXI Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu, 28 Agustus 2022.

Demi Dalami Peran, Shareefa Daanish Rela Dimake Up Selama Berjam-jam

Tidak main-main, untuk mendalami peran Sarah, Clara sampai berdiskusi dengan penyintas kanker. Clara bertanya mengenai apa yang mereka rasakan dan bagaimana mereka berjuang menjalani hidup. Clara salut karena para penyintas kanker yang ia temui memiliki semangat yang sangat tinggi.

Dua Produser Film Pick Me Trips In Bali Asal Korea Selatan Dideportasi Imigrasi Ngurah Rai

“Makanya aku sampai diskusi sama survivor cancer di luar sana, bahkan aku nanya gimana perasaan mereka, gimana struggling-nya mereka, mereka itu semangat sekali, mereka punya spirit yang tinggi banget. Hal itu menjadi acuan untuk kita hidup hingga tua bahkan berjuang melawan penyakit,” ungkapnya.

Selain Deva dan Clara, film Until Tomorrow juga dibintangi oleh Dimas Anggara, Caitlin Halderman, dan Brisia Jodie. Sementara kursi sutradara diisi oleh Hadrah Daeng Ratu. Film Until Tomorrow akan tayang serentak di bioskop Tanah Air, mulai hari ini Senin 29 September 2022.

Dalam kesempatan yang sama, Oswin Bonifans selaku produser berharap, film Until Tomorrow bukan hanya sekadar memberi hiburan tapi juga memberi nilai kehidupan yang baik.

"Perjalanan kisah hidup Alan Tito, pria asal Kota Semarang menjadi sumber cerita film Until Tomorrow. Kisah yang menggambarkan perjalanan romantis sekaligus pilu membuat film ini sangat menginspirasi. Semoga nantinya film ini bukan hanya sebagai hiburan, tapi juga banyak nilai baik yang bisa diambil oleh penonton film ini," ujar produser Unlimited Production, Oswin Bonifans.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya