Perdana Bergenre Horor, Vino G Bastian Jadi Ustaz di Film Qodrat

Vino G Bastian mengaku merasa menyesal karena tidak pernah memeluk sang ayah.
Sumber :
  • Tanggapan layar video YouTube HITS Records

VIVA Showbiz - Aktor sekaligus pemain film, Vino G Bastian merasa bersyukur dan sangat spesial bisa diberikan kesempatan membintangi film bergenre horor.

Syuting Film Horor, Lydia Kandou Lakukan Hal Ini Agar Bisa Hindari Rasa Takut

Film berjudul 'Qodrat' merupakan film pertamanya bagi Vino G Bastian dengan genre horor. Sebelumnya ayah satu anak tersebut sering memerankan film bergenre romantis atau action.

Pertama Kali Main Film Horor, Bryan Domani Langsung Alami Kejadian Mistis: Semua Kru Pucat!

"Jadi lebih spesial buat saya dan Marsha (Istri Vino G Bastian), karena film Qodrat akan dirilis menyambut ulang tahun pernikahan kami yang ke 10 di bulan Oktober tahun ini," kata Vino G Bastian dilansir Antara ketika rilis trailer film tersebut, Rabu 28 September 2022.

Demi Dalami Peran, Shareefa Daanish Rela Dimake Up Selama Berjam-jam

Dalam trailernya, film tersebut menggambarkan tentang Ustaz Qodrat yang diperankan (Vino G Bastian) telah gagal meruqyah anaknya sendiri bernama Alif Al Fatanah diperankan (Jason Bangun) yang telah dirasuki setan bernama Assuala.

Setelah gagal menyembuhkan anaknya, Ustaz Qadrat akhirnya kembali ke Pesantren di mana ia menimba ilmu. Namun Pesantren yang ia datangi sudah tidak seperti dulu lagi

Ustadz Qodrat juga tengah dihantui rasa traumanya setelah gagal meruqyah Alif Amri yang diperankan (Keanu Azka Briansyah) anak bungsu Yasmin diperankan (Marsha Timothy). Selain itu, Ustaz Qodrat menghadapi amukan setan Assuala yang harus memilihnya mengikuti amarah setan tersebut atau kembali menemukan keimanannya.

"Saya merasa senang dan sekaligus mangga, baru trailernya saja sudah buat bulu kuduk berdiri. Penggambaran seorang Ustaz di film ini juga berbeda dari film horor kebanyakan, yang jelas 'Qodrat' akan menjadi film horor yang berbeda dibandingkan yang pernah tayang," ungkap Vino G Bastian.

Sementara sutradara film Qodrat, Charles Gozali mengungkapkan bahwa karakter film tersebut telah dikembangkan selama kurang lebih empat tahun.

"Kebetulan banyak film horor yang hadir di tahun ini, saya rasa kalau ada variasi horor akan lebih baik jadi horornya tidak itu-itu saja," kata Charles Gozali.

Selain Vino G Bastian dan Marsha Timothy, ada beberapa nama lain yang terlibat dalam film tersebut di antaranya, Maudy Effrosina, Randy Pangalila, Cecep Arif Rahman, Pritt Timothy, Whani Darmawan serta Agla Artalidia. Film 'Qodrat' dijadwalkan akan tayang diseluruh bioskop Indonesia pada 27 Oktober 2022 mendatang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya